Wednesday, April 8, 2009

the end of the world

Hari ini rutinitas gue berjalan seperti biasa, tadi sore pas gue mau mandi gue nonton insert investigasi dulu nih(maaf iklan) soalnya lagi ngebahas bencana-bencana gitu gue jadi penasaran, gue turut prihatin ya atas bencana-bencana yang akhir-akhir ini tepatnya di awal tahun 2009 yang marak terjadi di tanah air kita ini. mulai dari tanggul jebol kelelep semuanye kan yang di situ gintung itu sampe helikopter apa pesawatnya TNI AU yang nambrak apa tau di Bandung pas lagi lanadasan emang lagi nasib aja yang mungkin lagi apes ya kita kan gatau apa yang bakal terjadi, ya kaaan?

Kembali ke acara insert investigasi(maaf iklan lagi), ternyata oh ternyata gak di duga gak di sangka, ternyata tanggal kejadian situ gintung itu hampir mirip sama tipenya pesawat yang kecelakaan ituww, tanggalnya kan 27-03-2009 nah tipenya A2703, pertanyaan yang bikin gue bertanya-tanya, KOK BISA YAAAA?kayak kebetulan tapi ngga, oh bukan ya salah, gatau juga takut salah-salah ngomong.

Nah abis itu ada si Mama Lauren bilang tahun 2012 ada kiamat kecil gitu, cuma tinggal 60% doang manusia di bumi terus 40%nya lagi musnah, tapi ada yang bilang juga tahun 2012 itu ya bisa dibilang akhir dari kehidupan, kalo boleh jujur gue takut ya, bukannya takut karena gue mau mati atau gue ninggalin yang udah gue dapetin di dunia ini, lagipula kan semua yang gue dapetin di dunia ini bakal kembali sama Allah, cuma gue takut amal baik gue tuh masih kurang buat nanti di akhirat ya kan semua orang itu ga luput dari kesalahan, ye gak?mana ada orang yang ga ada kesalahannya?dari tukang ojek,direktur,presiden,kiyai sama ustadzah aja pasti punya salah, emang ada orang yang bener-bener baik ya sebaik-baiknya orang pasti dia punya salah kan?kalo ada orang yang bilang dia orang baik, sumpah tuh orang PD banget ckck.dibilang percaya ramalan sih ngga ya tapi setidaknya gue waspada-waspada aja lah kalo terjadi apa-apa kan ga ada yang tau?pasti yang bakal terjadi jadi sesuatu yang terbaik buat kita semua CIEELAAAAH.

No comments:

Post a Comment