Sunday, September 20, 2009

Lebaran

Selama sebulan penuh berpuasa tak terasa sudah terlewati dan sekarang kita sambut hari yang nan fitri, di hari nan fitri ini marilah kita saling bermaaf-maafan blabla (hahahaha bahasa gua). nya iya emang udah lebaran dan saling maaf-maafan tapi kadang gue gabisa boong sama diri gue sendiri kalo 'maafin orang itu emang susah' maafnya sih gampang dari mulut,sms,otp,chatting tapi kan dari hati tak dapat dikutik (jieeeee hahaha) ya bener kan gue ga segampang itu lah tapi ini kan cuma kata gue aja udah lah tinggalkan petuah-petuah yang ada dipikiran gue sekarang, gue mikir ada beberapa 'keuntungan' yg gue dapet pas lebaran contohnya:

->dompet gue menebel, hahahaha ini yang paling gue suka ;)
->makan makanan yang cuma ada setahun sekali hmmmm
->daper baju baru,at least menurut gue baju baru ya gapenting-penting amat sih yg penting kan hatinya (cie ahahah).
->ajang bermaaf-maafan dan bersilahturahmi,justru ini yang penting untuk mempererat tali persaudaraan juga nih yaaa maklum lah bisa aja ada anak sama nyokap bokapnya ga ketemu berapa tahun gitu gara2 lebaran kan mereka jd ketemu.
->daaaaan mensucikan diri setelah puasa sebulan penuh hahaha cieeee bahasa gue bagus bangetzz.

yaaa itulah benefitnya,okey well well well gue mau ngucapin
maaf lahir batin ya,Selamat Hari Raya Idul Fitri ya :)

No comments:

Post a Comment