Tuesday, December 29, 2009

Liburan

Halooooooooooooooooooo libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore!!!(sumpah telat abis)
Yang jelas sekarang gue lg membusuk di kamar gue, bingung sama apa yang mesti gue kerjain. 1 minggu udah belajar FULL tapi entah kenapa gue masih kurang puas ya?pengen liburan tapi bonyok kerja yasudah terima kenyataan hem gue ada rencana mau nonton film sebanyak-banyaknya di liburan kali ini gatau kenapa, tapi bukan cuma dari bioskop aja, dari tv, dvd (ya pasti dvd *bajakan* hehe) pokoknya apa aja deh film yang asik tapi gue lg ga pengen nonton film horror-horror yang ga jelas, yang hantunya kayak kesodok pensil, jalan-jalan melayang gitu, putih, rambutnya panjang, tiba2 muncul dari bawah kolong tempat tidur terus orangnya teriak, tiba2 nyolek tau2 ga ada aduh apabet -,- gue lg pengen film komedi yang kekeluargaan gitu gatau kenapa, comedy romance juga boleh, animasi boleh juga apa aja yang penting asik deh. ada yang mau merekomendasikan gaaak?ayo dong hehehe

No comments:

Post a Comment