Saturday, May 1, 2010

Senior High School

Baru nih tadi malem gue ikut nyokap gue reunian SMA angkatan 89 sampe-sampe gue tidur jam 1 pagi, sekarang aja masih ngantuk hoam :O hahahahahah. Pas gue nyampe tempatnya aja baru jam setengah 8 + kesasar pula, pas nyokap gue dateng pada ngomong gini, “Aduh Eriiiin, apa kabar?ini anaknya?cuma 2 aja rin?ini anaknya yang paling gede udah perawan ya..” (......)emang perawan pake udah ya?kan perawan dulu baru gak perawan, masa gak perawan dulu baru perawan zzz. Terus ada juga yang bilang gini, “Ya Allah Erin, udah ibu-ibu lo ya sekarang. Ini anaknya rin?yaampun persis banget pas lo SMA dulu, gadisnya erin ini” (......) hahahahahahahaha bisa ye nyokap gue rengkarnasi, tapi gapapa berarti gue cantik soalnya pas gue liat foto nyokap SMA cantiiiiiiiik banget sumpah, gak ngada-ngada nih wakakakakakak (*&*&^%$#%^&*##$) nah dengan semua itu gue nanya dalem hati “nanti kalo gue reunian sekolah gitu, bawa anak atau suami gitu, apa gue bakal ditanyain itu juga ya?” hahahaha allahualam, apalagi nanti kalo gue reunian SMP ada si bilqis udah gendong cucu ups atau nggak si thita udah pake high heels gendong anaknya, atau nggak nanti lina jadi gendut gitu hahahahaha gak tau gue, elissa udah kurus terus jadi model atau nggak zhaza udah gendong anaknya terus bawa firaz huahahahahaha, hanya Allah yang tau. Terus gara-gara reunian itu gue jadi kepikiran nanti gue SMA, apa bakal seasik itu?secara dengan hitungan bulan gue udah jadi anak SMA gitu (AMIN) dan bikin gue makin gak sabar buat masuk SMA. Terus ya pas reunian juga gue liat ada temen nyokap gue namanya Tante Desi, gayanya aja udah WOW banget, tante-tante abis dan main sama cowok-cowok gitu, gue mikir pasti dulunya eksis dan ber-geng gitu deh dan bener kenyataannya gitu, kata nyokap gue dulu itu dia galak, jutek, nyebelin, mainnya sama cowok, jealous kalo ada yang lebih cantik dari dia dan punya geng gitu awaw tapi sekarang dia baik kok, senyum mulu malahan. Ada juga sahabat gitu berdua, dua-duanya punya kesamaan yaitu suka latah, emang soulmate gak kemana ye, terus kata nyokap gue itu jadi ceng-cengan satu angkatan huahahahahahahaha, ada juga yang genit gitu, pake jepitan terus rambutnya di gerai panjang banget, pake kaos yang so sweet banget deh dan waktu SMAnya emang gitu hahahaha, walaupun muka beda dan tampilan beda tapi emang ya kepribadian gak pernah berubah. Dan mereka disitu rame banget dan anak sekolahan banget!bener-bener kayak mereka waktu sekolah dulu paling cuma umur yang ngebedain dan sekarang udah pada punya keluarga sendiri hmhm kira-kira nanti cerita SMA gue gimana ya?apa bakal asik kayak nyokap gue ya?hahahahahaha gak sabar pengen bilang HELLO HIGH SCHOOL! :D :D :D

No comments:

Post a Comment