Friday, January 21, 2011

Aliiiiiiiiim :D

Hola readers ehehehe, gue lg menunggu download wlm new version yang subhanallah ribetnya malah pake error mulu, eh tau-taunya udah download lama-lama ga bisa jg lagi, GUBRAK!!!MUDAH-MUDAHAN BISA AMINNNNNN!Nah tadi kan wlm error,udah gue download dr berbagai website tapi hasilnya sama aja grrrrr abis itu gue coba ebuddy kan, asli gak ada pewe-pewenya ckckck malah dc melulu lagi adanya, bikin gue menyebut nama Allah aja -___- Ribet lagi aaa ayodong wlm kembali padaku huhuhu. Hm...........cerita apa yaaa?Oiya gue lupa tadi alim mau gue posting ya di blog hmm, oke let's begin...........

Alim itu temen sekelas gue sekarang, waktu SMA hahaha gatau kenapa ya, sekarang tuh gue merasa alim kayak di posisinya thita dulu, tempat gue cerita, tempat gue ngumpet-ngumpet curhat, tempat gue frontal hahahaha semuanya deh. Gue ga nyangka aja bisa deket sama alim, pdhl ya dulu gue paling ngomong sama dia kalo nyapa aja pas kebetulan lewat, bener deh wkwkwk kenapa sekarang jd kayak gini?!?!*dramatis. Dan gue deket sama alim atas sebuah ketidak sengajaan, sebuah 'accident' gak accident jg sih hmmm kayak suatu hal yang gak disangka deh pokoknya. Gue ngerasa nyaman ngomong sama dia yaaa walaupun kita belum begitu kenal lama lim tapi gue udah ngerasa percaya banget sama lo dan gue berharap juga lo gak menghianati kepercayaan gue (wakakakakakak sinetron) Tapi ini beneran, gue ngerasa beda aja kalo cerita sama lo dibanding yang lain, ngerasa aman aja cerita gue itu diomongin ke lo, gak ngerasa cerita gue bakal nyebar atau apapun itu. Gue seneng bisa punya temen kayak lo dan berharap "you'll still be like this" ya lim. Jangan berubah tp kalo lo mau berubah harus berubah ke arah yang lebih baik lagi :D okeoke?Itu aja yaaaaa, pokoknya you're my buddy lah lim MUAH, xoxo :-*

No comments:

Post a Comment