Tuesday, September 9, 2014

Hai hai hehe, bosen abis udah jarang banget cerita di blog ini. Gue lagi melewati masa masa "fragile" di hidup gue, kayak hidup segan mati tak mau hahaha asli bosen banget entah kenapa. Hari hari gue rasanya berjalan lama bangeeet, gue cuma jadi mahasiswa kuliah pulang kuliah pulang yang gak jelas. Kerjaan cuma liat hp, nonton tv, baca buku, tiba tiba nangis sambil nulis hahaha sumpah yang terakhir beneran. Saking bosennya gue nulis hal hal yang ada dipikiran gue aja, eh tiba tiba kebawa emosi sendiri trs netes aja itu air dari mata wkwk sumpah kayak gak sadar abis. Blog ini udah kayak tempat curhatan umum sih HEHE dari gue smp gue cerita hal hal kocak sampe sma gue cerita hal hal konyol, BAYANGKAN?! *lebay* berapa tahun gue mengoperasikan blog ini. Dan dari awal gue janjian bikin blog sama temen temen gue ujung ujungnya yang masih nulis cuma gue HAHA walaupun gue juga jarang sih. Ah sudahlah gue berasa ngomong sendiri, gak ada visitors juga yang liat kan. Intinya sih..... hmmm hidup ini membosankan dude, gila bosen abis. Udah itu aja, BYE!

1 comment: