Saturday, April 18, 2009

-_________________-

Hari sabtu yang amat cerah dan terang saatnya menyongsong hari dan menjalani rutinitas gue setiap hari sabtu "LIA" sebuah tempat untuk menuntut ilmu dibidang bahasa terutama bahasa inggris.

Mau berangkat LIA gue selalu kebiasaan ngantuk padahal sudah jam 2 kurang 15, udahlah bablas angine tidur sampe jam setengah 3 udah gue kalang kabut, belum mempersiapkan ini itu ngerjain pr dan akhirnya saya datang ke LIA dengan selamat sentosa. sampe kelas jeng....jeng...jeng bingung mau duduk dimana untung ada Maidy Koesnaidi akhirnya gue duduk di sebelah rahma, tapi si dhita sohib gue di LIA blm dateng huhu, pelajaran pertama ngga ada yang seru dilanjutkan dengan istirahat tapi berhubung guru LIA gue yang sekarang sangat modern dan gamau tertindas di zaman globalisasi seperti ini dia menitipkan seperangkat alat proyektor,laptop,speaker dan teman-temannya pada kapten kita tak lain dan tak bukan adalah Ryan the biggest the smartest and THE CUTEST(leluconnya guru gue kalo di kelas) terus gue kena imbas gue disuruh nitipin nasi goreng buat ryan, nah abis itu my babyyy dhita sms gue suruh ke lantai 2 dan dia datangggg hahaha, gue menyusulnya dan ternyata dia sudah jajan yaudah gue jajan sama maydi, rahma dan dhita daaaaan....

Karena ketidak tahuan si Maidy Koesnaidy ini dia membeli nasi goreng 3 plus double krupuk(soalnya udah sohiban sama yang jualannya) dan tak lupa juga membeli nasi goreng buat ryan(sebenernya lupa haha) padahal dia udah bawa makanan, dia kira nasgornya buat dhita padahal dhita sudah membeli nasi goreng terlebih dahulu malah pake uang rahma dulu lagi fiuh,makan makan makan kriiiiiiing bel masuk saatnya melanjutkan belajar........

Kita dikasih assigment disuruh bikin surat advice tentang situ gintung, eh si MAIDY KOESNAIDI membuat kekonyolan lagi "situ gintung?situ kenapa?situ gapapa?" hmmmm..............rasanya jantung gue mau copot saking dropnya, kenapa gue di kelilingi orang-orang yang bikin drop, terus si maidy sama alifka kasmaran gitu cie cie cie cie hahaaha. bel berbunyi tandanya kita pulang yes yes yes yes asikkkkkkk, kebiasaaan guru gue yang technoHOLIQ ini kalo mau pulang SELALU PULANG PERTAMA SEBELUM MURID-MURIDNYA KELUAR, guru mah harusnya belakangan duluin muridnya dulu kek ini malah duluan kayak kebelet buru-buru ngejar deadline ckckc, gue keluar ke lantei 1 belum terlihat batang hidung bokap gue, sepertinya gue blm dijemput tapi gue ga ada pulsa(selalu) tapi gue ketemu lagi sama MAIDY KOESNAIDI hahahaha, gue nunggu aja diem, eh gatau kenapa dari kejauhan gue liat ada orang kayak tante gue kayak manggil gue gitu semangat banget deh bener bener mirip semangatnya kayak mau perang, gue mikir tumben-tumbenan yang jemput die gitu kan, yaudah gue dengan SEMANGAT 45 berlari menuju orang itu sambil MELAMBAIKAN TANGAN pada maidy, daaaaaaan you know..............

itu ORANG LAIN BUKAN TANTE GUE DAN DIA MANGGIL ANAK LAIN BUKAN GUE fuhufuf aduh malu banget sumpaaaaaaaaaaaaah!untung gue blm nyolek ato manggil bisa-bisa gue dikira anak ilang -____________-, gue bingung balik lagi gue malu bisa diketawain sama MAIDY KOESNAIDY yauda akhirnya gue balik lagi minjem hpnya maidy, terus akhirnya gue dijemput deh pulang deh tidur deh hahahaha.

No comments:

Post a Comment