Friday, April 17, 2009

Hari Yang Menyimpang

Malesin banget hari ini sepi banget gak kayak biasanya, di kelas ada yang ke turki ke TVRI udahlah sudah pasti tak belajar ahaha, gue bosen dan bingung gatau mau ngapain udah ke habisan kata-kata gue sama intan dan tibalah pelajaran Bu Neneng. pelajaran sejarah yang tadinya mengerjakan soal jadi agak menyimpang menjadi topik mistis seputar Ki Joko Bodo dan mbah-mbahnya(yang belakangnya boongan) pokoknya cerita kesurupan gitu udah deh gue kagak ngerti begituan, jadi sebetulnya gue jadi tertarik gitu sama sejarah smabel(masih sejarah) katanya si Bu Neneng kalo mau tau sejarahnya smabel tanya sama Pak Jemmy(yang ini ga janji) katanya sih smabel dulunya rawa-rawa jadi punya aroma mistis gitu dehhh, ya emang belakangan ini anak-anak smabel banyak yang kesurupan gitu karena ngeliat makhluk-makhluk yang..........pasti lo tau sendiri(hayo apa?) pada pingsan,teriak-teriak kayak minta sumbangan BLT wahaha.coba ada thita pasti dia gamau denger terus teriak komat-kamit ketakutan ahahaha, gue sih gimana percaya ga percaya sama yang begituan(begituan tuh opo?) tapi ALHAMDULILLAH gue kagak pernah liat amin......

Daaaaaan ternyata tiba-tiba topik berbalik arah lagi menjadi seputar caleg, pemilu dan cabang-cabangnya(kalo ini tadi si tami,khalisha,stefano sama hasfari paling napsu) oiya waktu itu gue nonton berita ada caleg yang minta lagi tv yang waktu dia kasih sama pangkalan ojek waktu kampanya eh gara-gara ga kepilih di mintain lagi,eh gila ngasih ga ikhlas banget, terus ada yang bikin peti mati buat caleg stres lah ga kepilih, rumah sakit jiwa lah sampe nyengir sendiri gue, yaampun entah kenapa kalo ngomongin pemilu gue jadi nyengir sendiri HAHAHAHAHA, ada lagi lah artis-artis yang nyalonin diri jadi caleg gila banget sih dunia politik udah kayak apaan, mandra jadi caleg rieke diah pitaloka siapa lah jojon lah omas lah eh salah, tami kan ngomong apa siapa gitu yang ngomong PAN tuh banyak banget caleg artis katanya, eh si haspari malah bilang gini,"iya PAN kan Partai Artis Nasional." okeeeeeeeey agak-agak..........gue lagi disitu nyengir2 aja, apa pula sih dibikin-bikin heran gua wakakakakak, udah ah capek ngomonginn seluk beluk problematika yang ada bikin pusing, oiya pasti gue kangeeeeeeen banget nih sama elissa soalnya dia kan mau ke Turki 10 hari, hati-hati ya el semoga tujuan disana tercapai hahaha, jangan makan banyak-banyak ya el heheh nggggaa ngggaa bercanda hahaha daaah

No comments:

Post a Comment