Wednesday, April 1, 2009

im backkkk

Halooooooo,im back.udah lama ga buat blog gara-gara LUPA PASSWORD hahahah. gue tiba-tiba mau bikin blog lagi gitu padahal tadinya udah males hehe, gara-gara gue liat blog temen-temen gue, gue jadi terinspirasi(cielah).


Hari ini kelas gue sepi banget gara-gara pada ngelayat bokapnya rm(gue turut berduka ya), iya sih emang ga ada pelajaran yang penting tapi entah kenapa gue males ikut aja soalnya rumahnya jauh sih hehe, hari ini gue ngapain ya hmmm REMED BAHASA INDONESIA males banget kan dapet 65 lagi huh, udah hancurlah nilai bindo gue terus terus tapi agama gue bagus loooh cepe :D:D:D bangga gitu wahahaha.terus hari ini gue pulangnya cepet banget gitu terus duit gue kurang gitu buat ongkos gara-gara beli LJE yaudah akhirnya gue pinjem duitnya stevi ya gitu deh blablablabla ga ada yang asik hari ini -________- udah ah capek dadaaaaaah.

No comments:

Post a Comment