Wednesday, April 1, 2009

it's not important

Gue pengen bikin postingan lagi tapi bingung topiknya apaaaa?apa ya enaknyaaaa?hmm,oiya waktu itu kan si tasha ceritanya hm gitu deh tentang gebetannya gitu yang suka sama dia juga(cieee tasha), eh si thita bilang gini sama gue, "sekarang giliran lo tha, gue harus bikin lo suka sama orang pokoknya punya gebetan deh", gue menjawab "hm iya kali", gue sampe lupa gitu gue gak punya gebetan hahahah(sumpah bagian terakhirnya gapenting), ya gitu gue pengen ngebahas soal gebetan deh intinya di postingan ini. menurut gue pribadi sih ya mungkin kalo seumuran gue gitu ya wajar-wajar aja kalo jatuh cinta ya namanya juga lagi pubertas tapi jangan sampe berlebihan juga(Allah tidak menyukai sesuatu yang berlebihan hahah tua) ya gitu sih intinya jangan sampe itu kebawa juga, mungkin jadi males belajar jadi bawaannya mikirin si "DIA" terus wakaka,si "DOI" deh ya gak?

Kalo menurut gue sih, enakan tuh ga ada gebetan soalnya ngerasa free aja, yaaa mungkin gue emang tipe yang malu gitu kalo misalkan sama gebetan gue kali ya tapi kalo kata thita enakan ada gebetan soalnya ada yang bisa di kangenin sama diomongin, kata gue kalo kita ngangenin dia tapi dia ga ngangenin kita sih sama juga boong yaa tapi terserah masing-masing orang aja nanggepinnya kayak gimana terus kalo omongan ya kita kan bisa ngomongin yang lain yang lebih seru gitu, ya intinya jangan terlalu sayang sama orang yang mungkin belum tentu sayang sama kita, malah mungkin melebihi sayang kita sama orangtua takutnya nanti kebawa terus gabisa ngelupain deh susah kan jadinya, kalo gue nanggepin gebetan itu buat motivasi biar semangat belajar(cielah), contohnya kalo gue suka sama temen les buat bikin gue semangat masuk les walaupun mustahil itu gue rajin les hahah(sok bijak), jadi kalo gebetan lo suka sama yang lain atau udah punya pacar, so what?(gaul gila) masih banyak yang lain kok hahahah(ketawa mulu).

Aaaah topik gue kok jadi melenceng begini sih,ga ngerti gua udah ah capeeeeek daaaaaaah.

No comments:

Post a Comment