Thursday, April 23, 2009

My Beloved Class

Kelas yang terletak di pojok kanan lantai 2 sebuah gedung di kota Jakarta ini, tepatnya di smpn 115 jakarta ini diberi nama YOI (Young Organization of International 1), kelas yang mempunyai 26 siswa ini mempunya ciri khas kegilaan yang bukan main, gue salah satu anaknya juga heran akan itu semua, inilah mereka :

-Adinda Rizky Herdianti a.k.a Adin:anaknya kocak dan lucu, sangat suka sama negara Jepang terus kalo lagi gila gila banget.
-Adrian Karim a.k.a Abangke a.k.a Abang:anaknya rusuh terus kadang sok ngatur tapi kalo lagi baik, bisa baik banget dan mempunyai motto STMJ (sholat terus maksiat jalan) ckck anehnya.
-Amalina Febrianti a.k.a Lina:anaknya baik banget, murah senyum, tidak sombong dan suka menabung.
-Avicenna Lazuardiyani a.k.a Lazu:anak yang mempunyai gigi aduhai nan seksi, kulitnya putih, bibirnya merah, matanya lentik akan tetapi sayangnya..................sudahlah pasti kalian tau.
-Calysta Merina a.k.a Thatha a.k.a saya:anak yang katanya "lemot" padahal pinter bahahaha ngarang!dibilang terjayus padahal..................lucu banget kalo lo gila!
-Chitra Husna Bilqis a.k.a Bilqis:dulunya poninya dibilang nungging kayak perosotan tapi sekarang pada iri sama rambutnya bilqis.
-Elissa Treziavananda a.k.a Elissa a.k.a gadis:anaknya kocak dan heboh!suka ngumpet di kolong meja abis itu gabisa bangun lagi, termasuk anak ajaib di kelas.
-Fauzan Mirza a.k.a Ochan a.k.a ESKEBER:badannya bongsor dan menjadi pemenang sebagai peraih kandidat terseksi.
-Ghiffari Haekal Noor T. a.k.a Agif:mempunyai otak yang encer jago matematika, mempunyai rambut yang ga kalah seksi sama giginya lazu.
-Hasfari Fadhlil Baqi a.k.a Hasfari:anaknya nyolot dan bacot terus mempunyai kulit yang aduhai itemnya, tapi oh ternyata menjadi pemenang menjadi kandidat terganteng di kelas (????)
-Indra Utami Mutiara Ningrum a.k.a Tami:anaknya songong dan belagu!(ngga deeeeeeeeeeh) terkocak di kelas, suka nyolot-nyolotan sama gue terus gue ga ngerti deh sama dia hahaha.terus menurut gue dia kedua terseksi di kelas abis inas ampunnn tam.
-Intan Dinny Nuralifa a.k.a Intan:putih banget, jago main drum & biola, calon musisi deh tapi terkadang gue heran dan agak bertanya-tanya sama ketawanya.
-Khalifah Arif a.k.a Alif:makhluk autis yang gajelas, suka gambar bagus gambarnya(gue muji nih) suka ngatain gue yang gajelas (sebenernya jelas tapi udah gausah dijelasin).
-Jessica Esther a.k.a Esther:batak tulen asli, suka mengeluarkan kata-kata seperti bodat dan teman-temannya (karena ciri khas orang batak) sebagai rasa bangga menjadi anak batak (sok tauu).
-Mekarila Sonya a.k.a Anya:batak juga tapi karena campuran jadi masih tulenan esther.
-Mevin Praga Keneldy a.k.a Mecin:pipinya mirip kayak bapao.
-Muhammad Irfan Hakim a.k.a Irfan:anaknya diam-diam menghanyutkan terus jangan tertipu dengan tubuhnya yang kecil tapi sebetulnya dia sudah lebih dewasa dari yang lain (ngerti gak).
-Nabila Putri Utami a.k.a Nabila a.k.a Nila:suka dipanggil bebek gatau kenapa, suaranya menggeledar alias sopran 0 (nabila gatau loh sopran 0 ahaha).
-Nurul Iffat Wirusanti a.k.a Nurul:seorang ketua kelas yang soleha dan muslimah, tetap alim walau sebetulnya sekelilingnya bejat semua, gabisa lepas dari buka karena itu soulmate sejatinya.
- Pranaya Arthita a.k.a Thita:temen yang paling deket sama gue di kelas sedikit waras banyak gilanya, lincah terus punya banyak profesi.
-Renanda Gustavyawan a.k.a Rena:anak metal dan narsis sejati, suka kayak orang gila karena selalu merasa ganteng.
-Stefano Girahot Tampubolon a.k.a Stefano:anaknya suka agak sensi gitu sama gue tapi baik, selalu bersabar ngajarin gue terutama matematik, tapi gue lebih suka manggil dia stevi daripada stefano maaaaf ya stef hehe, namanya kadang suka diplesetin jadi stefano girahot tampangbloon ckck parahnya.(sok alim padahal juga ketawa) -______-.
-Winarsita Gilang a.k.a Gilang a.k.a Bgil:mantan ketua kelas.tingkah polanya selalu bikin gue pengen ketawa, matanya yang sayu tapi tajam selalu membius siapa saja yang melihatnya.
-Yoga Wisnu Pradana a.k.a Yoga:anaknya sarab dan lucu banget kalo lagi ngelawak, suka punya lawakan yang ga kepikiran sama gue, jago fisika.
-Inas Wafiya a.k.a Inas:menjadi kandidat terseksi di kelas sama ochan, punya rambut yang wow banget panjangnya kayak iklan shampo.
-Khalisha Porizka a.k.a Khalisha:kalo lagi ngelucu lucu banget, tingkah polanya kadang suka aneh terus dapet kandidat tercantik lho di kelas cie cie.

Itulah mereka punya ciri khas masing-masing, makannya itulah yang ngebuat gue betah jadi penghuni kelas itu.sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment