Saturday, May 2, 2009

Long Holidays Part 1

Libur 10 hari!HAHAHA KEMENANGAN!!(lebay), hari pertama libur ssc yang ini skip skip, liburan kedua Reunian sd, hari yang sebenernya gue nanti-nanti ternyata ancurrrrr!yaaa....mungkin emang sih reuninya gak direncanain baik-baik cuma ada beberapa faktor yang bikin gue bt parah dan melenceng dari topik "Reunian". Pertama, dari pertama perjalanan sampe nyampe sampe pulang gue selalu jadi sasaran empuk buat dikatain, terutama....

ibu PINGKAN MELITA DEBORA RUNTUH DITENGAH JALAN YANG AMAT CANTIK JELITA ITUW (ganyante) iya deh pingkan yang cantik,imut,seksi ga ada tandingannya deh tapi ping lo mau ga digituin gue tanya?hah?gamau kan lo?sakit hati kan?haaaaaaa?ga mikir apa lo? hahahaha sinetron sekali, tapi beneran jujur serius yang itu gue sebel parah maaf ye sebelumnya buat mbok pingkan, terus terus kita kan jadinya tuh di Solaria sky dining pelangi yang puanasnya MasyaAllah dan makanannya mahal-mahal itu hahaha, ya maklum gue kan selalu bokek gapernah ngga akhirnya jam 2an gue makan di chicken story (iklan) yang harganya cuma 5500 rupiah, isinya ada nasi, tempe bacem, ayam bakar + coca cola ya di itung-itung bedanya jauh kan sama solaria hahaha.

Pulang gue gak ada tujuan hidup, kirain mau dianterin sama om adi (bokapnya tessa) ternyata ngga, udahlah gue yang terbiasa menjadi bolang mengajak teman-teman gue seperti madah,tessa,icha,dita,killa,atika,farah ini ikut sesat bingung mau naik apaan pulang, jalan gamungkin betis gue udah kegedean, ngesot bikin macet, naik bus way ga ada koridornya, naik taksi mahalnya gak ketolongan plus macet yang bejubel udah kayak apaan yaudah akhirnya naik bis kopaja yang kalo jalan ga kira-kira, alias kayak orang buta, kecepatannya hajar bleh, takut sih takut tapi mau gimana lagi...........-_____-

Akhirnya anak-anak yang manis ini ngungsi dirumahku sampe lumayan malem, ngobrol-bgobrol doang sih sama foto-foto alias sesi pemotretan (gaya) liburan masih berlanjut....

to be continued....

No comments:

Post a Comment