Friday, April 3, 2009

Thatha sok politik

Aduh pagi-pagi gue udah bikin blog tapi nanti gue udah gamau main internet lagi soalnya mau les jadi saya sempatkan bermain di dunia maya pagi ini, nanti kamis-jumat-sabtu-munggu libur ya?asik asik bisa main sepuasanya di rumah wahaha, perasaan cepet banget sih udah mau pemilu lagi ganti presiden lagi ganti wakil rakyat lagi uhm emang susah ya politik di Indonesia banyak problemnya gitu(sok bijak). emang susah nyari pemimpin yang bener-bener dibutuhin rakyat dan siap buat rakyat tanpa embel-embel di era seperti ini ya kalo kata pak Sajiran pemimpin ya jujur,demokratis dan terbuka(cielah), korupsi dimana-mana KPK sibuk sana-sini ngeburu koruptor, gimana bangsa mau maju kalo wakil rakyatnya aja menyimpang semua.

Kalo lagi kampanye ya egh janjinya meyakinkan banget tapi kalo udah megang kekuasaan semuanya udah beda lagi, mungkin ya menurut gue aja kayaknya pemimpin rakyat yang pernah ngejabat di Indonesia lebih mementingkan kekusaannya dari pada rakyat yang lagi membutuhkan pertolongan, bukan maksud menyinggung ya tapi ini emang kenyataan menurut gue, ya emang ga semua pemimpin kayak gitu sih tapi menurut gue lagiiiii belom ada pemimpin di Indonesia yang bisa ngebuat Indonesia berubah 180 derajat, ya mungkin kalo segitu agak susah ya manusia kan ga ada yang sempurna juga(sok wise) ya tapi buat dong setidaknya Indonesia yang lebih baik, ya gitu aja sih harapan gue buat wakil-wakil dan pemimpin rakyat ke depannya, jangan cuma embel-embel pas kampanye aja tapi harus ada tindakan juga pas udah memimpin, mudah-mudahan Indonesia makin maju dan sejahtera dengan pemimpin selanjutnya.amin.

No comments:

Post a Comment