Friday, April 3, 2009

Happy Friday!

Hari jumat yang cerah tapi mendung dan dilanjutkan oleh hujan(problematika di Jakarta saat ini) keadaan di sekolah gue rameeeeee bangeeeet terutama di kelas gue dari pertama gue masuk biasa dilanjutin jam baca tapi pada main wakakaka terus pelajaran bahasa inggris yang tadinya mau nonton tapi ga jadi soalnya labnya dipake gitu deh sama anak aksel, padahal kan masih bisa di kelas ya pake laptop kek tapi si mam gamau gitu banyak alesannya, banyak banget sih alesannya mam hahah(canda mam) terus ya anak-anak pada gila gitu main kasti di kelas udah kayak apaan tau tapi gue ga ikutan gue malah ngelawak-ngelawak gajelas aja haha, di lanjutin sama pelajaran pkn yang dipimpin sama bapak Sajiran yang tercinta dan amat dirindukan oleh kita semua(gajuga si,terus KITA??) ya gitu blablabla istirahat beli bakwan dan lain-lainnya nih bagian yang serunya eh tungguuuuuu..........gue udah baikan loh sama jaja hahah, gara-gara dia sms gue gini tadi malem

a good friend is like a computer
she 'enters' your life,
'saves' you in her heart,
'formats' your problem,
'shift' you to opportunities and
never 'deletes' you from her heart (gaya lu ja)

Nah dalam batin gue,nih anak dapet bahasa dari mana bagus amat kan jarang-jarang gitu hahah, taunyaaaaa dia dapet dari Andrea Dianca Pararetha yang amat cantik dan menawan ituh ckck, cie jaja sahabatan nih ye sama rea, udah mau gantiin chiko?(candaaaa zhaaaa) terus ya gue bales aja gini,

and you know, a good friend always try to forgive her bestfriend...

Wakakakakak sok puitis ye gueeee ya gitu, kembali ke topik cerita di sekolah. pas itu intan ngajakin thita main kasti eh si thita ngajakin gue jugaaaaa deh annnnd pada saat main semua aib gue terlihat dengan jelas, waaaaah malu banget tadi gamau gue cerita aibnya kalo lo denger pasti ngakak(ga gitu juga sih ya) tapi abis itu gue pulang dan ke kelas sebelah, ngeliattt si dew dew kun-kun lagi latah HAHAHAHAHAHAHAHA sumpah gue ngakak parah, dasar betawi! abis gitu gue solat ga padus(hehe) terus sampe di rumah dengan selamat menaiki bijey,sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment