Thursday, May 7, 2009

Dendam Terselubung

Ehem ehem gini ceritanya, gue pura-pura bilang gue lupa password blog sama thita dan lazu, soalnya mereka minta apus foto di MY BELOVED POSTING "Love Story" padahal itu gak bisa diganggu gugat udah pas banget sama skenario gue ga ada yang namanya perubahan, lagian salah mereka sendiri gak liat p.s.nya karena gue saking malesnya nanti lama-lama gue masukin foto thita berdua sama lazu juga deh eghm lanjuttttttt thita nih ga terima dan mosting aib guaaaaaaaaa yang dahsyat nauzubillah di blognyaaaaaaa!ini salah satu cuplikan dialognya:

Thita:"tha, karena gue gapunya ide buat nulis blog, gue tulis yang kemaren ya?" (ngomong dengan antengnya)
Gue:(gak terima) "apaaan sih thit malesin banget sih lo!kayak ga ada topik yang lain aja."
Thita:"ini termasuk ga keterimaan gue sama blog lo yang waktu itu."
Gue:"kagak terima apaan?itu kan juga pembalasan buat lo yang bawa-bawa gue ke **** integers!"(bapeth itu!gue mulai nyolot)
Thita:"yang waktu lo nyebarin gue suka ade rizki?"
Gue:"eh itu timbal balik sama serangan lo yang **s itu lo sebarin."(mulai gak sabar)
Thita:"yang **** integers sama yang **s sama kali?"
Gue:"sama bapak lo!beda tauuuuuu!"
Thita:"eh tasha elissa kan juga ikutan?tapi kenapa lo gak sebel?"(bawa-bawa segombolan dia)
Gue:"sama gue juga sebellllll tauuu,biarin lo jadi pelampiasan."
Thita:"eh tapi kan yang moto bukan gue tapi tasha."
Gue:"sabodo amat yang penting lo ikut terlibat bertiga ngejogrok jadi tersangka pembunuhan nasrudin zungkarnaen (eh salah,yang belakang boongan)."
Thita:"tapi kaaaaan kita BEST FRIEND!"(mencoba mencairkan suasana)
Gue:"ihih best friend apaaan?ngaku-ngaku aja?."(ahahahaha ngga deng jahat ya gue?)

pokoknya gitu dendam yang selama ini gue pendam azek ga deh thit canda, terus ya kenapa yang selalu gue lakuin salah mulu??? ): malesin kan?huhu

No comments:

Post a Comment