Tuesday, May 5, 2009

Long Holidays Part 3

Liburan ketiga gue ngerayain ulang tahun adin, ini baru pertama kali gue denger ada orang ngerayain ulang tahunnya di stadion bola hahaha, ide bagus kan?sambil sesi pemotretan model-model untuk poster iklan rumah sakit grogol apalagi cowok-cowok autisnya ga ketolongan hm terus kan adin ulang tahun gitu nraktir (ini yg ditunggu-tunggu) burger sama minum gitu ya namanya juga anak-anak, mereka kan lagi masa pertumbuhan jadi harus diberi gizi yang seimbang (iklan bebelac) terus terus sambil temu kangen gitu sama anak-anak yang abis dari Turki plus oleh-olehnya, abis dari stadion PSSI, gue,elissa,adin langsung cabut ke gramed matraman pada beli komik tapi gue gabeli ehm abis itu makan di dunkin cerita-cerita sampe lupa mau kerumah zhaza.

Nyampe di rumah zhaza, temu kangen berlanjut antara elissa sm zhaza, kita di rumah zhaza cuma main-main aja terus terus kita pada laper nah kita coba-coba bikin martabak mi pertama gue yang idein tapi malah yang megangnya si elissa, soal makanan ga ada tandingan.tau taunya tuh telornya kurang gabisa dibalik bahaha akhirnya kita bukan makan martabak mi melainkan mi goreng campur telor di oseng-oseng gitu aneh lah tapi enak lho :D,liburan berakhir dadaaaaah.

No comments:

Post a Comment