Wednesday, June 17, 2009

Finally......

AKHIRNYA DATANG JUGAAA!!salah dong tha, yang tepat akhirnya datang juga kebebasan menghampiriku dari keterpurukan selama 8 hari dalam penjara ulum gue hanya bisa berkata 'aku bebas seperti manohara' fiuh manohara again again, yang jelas I'M FREE BUT FOR A LITTLE TIME soalnya gue mau kelas 9 gidu heeheheh, oiya kemaren gue nonton drag me to the hell bareng elissa, zhaza, thita, naura dan tasha, gue nonton di tengah,takut sampe gue meluk meluk naura gitu gue kan selalu bermesraan ya beb, thita juga pas lagi nonton asmanya kambuh walu walu aaaaaaah jantung gue mau copot rasanya abis itu gue pulang naik taksi sama naura nginstall the sims gabisa-bisa masa nyebelin banget ya?udahlah takdir ya takdir tha sabar ya guys mudah-mudahan ada yg punya dan minjemin ke gue hahahaha.

No comments:

Post a Comment