Wednesday, June 17, 2009

Passwordku hilang,Diriku malang

Hari ini mungkin dewi fortuna tidak memihak pada gue, terang aja matematik remed password ilang gabisa ngambil raport, selese udah ngejeblek jadi satu. kenapa sih password gue mesti diculik sama raja kelantan kayak si mano (THATHA STOPPPPPP) yang jelas buka ilang tapi diambil klapto, jelas orang tapi gatau orangnya, jelas2 gue taro loker dikunci raib gatau kan. sampe-sampe gue mesti cari akal ampe kepala gue penying banget buat nyelesain tuh masalah password masyaallah, emang gue tau gue ganyate padahal orang-orang aja ada yang raib semua nyante sedangkan gue...........ganyate sangat karena sebuah benda kecil yang gapernah gue gunain seumur-umur tapi menyangkut hidup gue aaaaaaa, dan banyak banget statement yang nyangkut ke kepala gue sampe gue mau nangis....

'aduh gimana nih?mampus aja gue ga naik kelas, kan sayang uangnya buat di fotocopy aaa pasti diomelin!!!'

dan masih banyak statement aneh yang hinggap bikin gue jadi cengeng karena kekhawatiran gue. gue tau gue terlalu masukin ke pikiran gue banget huh udahlah.

No comments:

Post a Comment