Saturday, June 20, 2009

Inspiration people

Pasti ya ga pasti2 juga sih ada orang yang dijadiin inspirasi buat mereka, contohnya gue dong dooong menjadikan sahabat-sahabat gue alias best friend forever tralala tralili ini untuk dijadikan inspirasi segar pada pagi hari melewati lalu lintas menuju sekolah tercinta yang ramai sekali,oke.......ini diaaaa......

ini dia elissa eeeeeeehhh ini kucingnya elissa



ini baru elissa craziavananda yang asli hmmm kenapa saya mengidolakan dia maksudnya menjadikan dia inspirasi, soalnya dia ini selalu terbuka (bukan terbuka yang itu) ga pernah nutupin hal-hal sama temen2nya.contohnya:dia suka sekali nelfon gue untuk curhat jadi gapernah nutupin rahasia dia sama kita2 bro,dia juga pandai bergaul dan percaya diri bangeeeeet deh hahaha heboh juga tentunya.ada juga teman saya yang ini......





kalo yang diatas nih tuh liat atas ya,atasssss yak?thita sama bokapnya,tapi gue mau ceritain thitanya bukan bokapnya hahaha, yang jelas thita itu baiiiiiiiiiiikkkkk banget sama gue,sabar,terus yang membuat gue terinspirasi dari dia soalnya dia itu royal dan gak pelit sama sekali walaupun kadang keroyalannya itu yaaaa bisa dibilang
orang yang diroyalin sama dia jadi ketagihan minta mulu gitu,tapi si thita mah ngasih2 aja,sabar banget ye kalo gue mah......hehe,ada juga teman ajaib gue yang lain....



ini adinda namanya panggil aja adin.ini anak gila banget kalo ketawa ampe gue nyebut sendiri.suka banget sama jepang (jembatan penyebrangan) maksa oke?liat aja fotonya kayak cing cing mey sukechan pareruya nasution a.k.a jeng kelin tapi dia gak bikin jengkel apa jengkol?ya kayak si jeng jeng malahan dia tuh asyiiiik banget loh suka bikin gue ketawa sampe gue sakit perut masyaallah,bagus ya din kalo gue diare gimane?yang bikin gue terinspirasi dari dia kegigihannya dong halah dia tuh selalu berusaha mendapatkan apa yang dia mau dengan sungguh2 CIEEEE AHAHAAHA BAHASA GUE maju terus pantang mundur (iklan),oke ada juga teman gilaku yang lain.......



kalo ini zhaza ya,z-h-a-z-a bukan jaja seperti gue manggil dia kadang2 hahaha terserah aja, dia anaknya enak diajak cerita,ngegosip dan bercengkrama pada sore hari (halah) ya intinya enak BERGOSIP deh sama dia terus gue juga suka berbicara tentang tontonan yang sering kita berdua tonton gausah disebutin yaaaa.....dia ini waktu kelas 7 pagi2 masih pagi udah sakit perut dan bete,lo siiiih zha masuk BTAAAAAAA!(STOPPPP THA),yang bikin gue terinspirasi dari dia,dia itu baik banget,suka nolong orang banget,pokoknya nanti kalo udah gede jadi sukarelawan deh lu ja,dannnn ada juga si mpok satu ini....



namanya tasha,panggilannya mpok tati,liat dia cantik kan rambutnya aja berselir-selir bagai disentuh udara kayak iklan shampo makannya gue sering beli shampo gitu di dia,tapi now now rambutnya tak melambai lagi,rambutnya bagaikan agnes mocerai yang tak bisa berselir lagi ok snap tasha itu anaknya baik cuma AGAK pelit baca a-g-a-k ya nanti kalo ngga gue dihajar massa,baik dan imut meraung-raung soalnya kalo lagi galak situ gintung terjadi lagi kayak waktu itu itu itu.yang bikin gue terinspirasi dari dia soalnya dia berani banget brave banget ga takut rintangan ga takut apapun deh,die tuh cuma takut sama Allah doang jieee,ya gak tas?haha oke dah tasha TOP BGT!tapi yang menjadikan inspirasi gue bangettttttttttttt the mostttttt dehhhh yaitu.......







Nyokapppp gue sendiri hahaha i you MOOOOM,pertama gue mau deskripsiin foto ini dulu soalnya ada guenya setengah dan aib,nyokap gue narsis ya disini sama adek gue nih foto lagi di gramed pas beli laptop jadi agak agak spotanitas gidu ga siap,kenapa disini gue setengah karena......kata mamaku aku ini setengah jiwanya,raganya dan hidupnya (HUHHHH LEBAYYY) ga kata nyokap gue juga kata guaaaa kata guaaaaa waaaaaahhh.dia sangat amat menjadi inspirasi gue deh.dia ini banting tulang buat gue capek2 buat gue,ngeluarin tenaga begitu besar saat ngelahirin gue tapi apa yang dia dapetin anak bengal seperti saya maaf ya ma,gue sayaaaaaang banget sama nih orang satu ahaha walaupun kadang nyokap nyebelin tapi no problem lah jasanya gue ga ada artinya dibanding dia (CIE GAYA LU SELANGIT THAA),tapi walaupun mereka inspirasi gue,gue ya tetep gue Calysta Merina dengan ciri khas masing2 orang alah yang jelas pokoknya i looooveeee them deeeh MUACH!

No comments:

Post a Comment