Thursday, June 4, 2009

Indonesia-Malaysia

Pertama-tama gue mau bilang “HAPPPPYYY BIRTHDAAAYY THATHAAAA” woooo telat hahaha ini semua gara-gara spidi yang gggrrrr tau ga masa kemaren malem gue mimpi buka komputer nyalain speedy bisa gue bilang gini 'akhirnya bisa jugggga' eh gue coba-coba aja tadi siang buka-buka eh tau-taunya bisa mukjizat hahahahaha itu, ok lanjut ke topik yang lagi hangat2nya nih,sebelumnya gue maaf maaf aja nih kalo menyinggung perasaan siapa gitu yang merasa mungkin gue takut jadinya dibilang mencemarkan nama baik kayak ibu pranti apa tanti ya?lupa gue.gue sebel BUKAN marah BUKAN ngedumel BUKAN, BOSAN IYA!!bosan dengan segala tingkah laku Negara tetangga kita yang selalu berusaha menyaingi halah mengambil hak cipta kita maksudnya. Nih ya mulai dari pertama dia memperkejai tki2 Indonesia tapi disana malah disiksa lah disakitin lah gak punya perasaan manusiawi banget, terus budaya budaya kita yang udeh tau kan seluruh dunia kan gitu itu BUDAYA INDONESIA tapi masih aja tuh melayu bilang itu budayanya,konyol banget ga sih kayak ga punya budaya banget ngambil-ngambil punya orang, dari lagu rasa sanyange, reog ponorogo yang semua orang udah tau itu asli jawa kan aneh2 aja kan, belom lagi belakangan ini kasunya MANOHARA yang mirip diriku itu halah (cuih ngaku2 gua) yang disiksa sama pangeran psikopat aduh atut,ininih si manoharce…..





Cantik kan?Cuma sayang dia nikah muda karna paksaan dan menerima nasib yang menyedihkan,kasian ya?
oiya blok ambalat jugaaaaaaaaa!aku bosan ohhhh……..apaan sih melayu ngambil-ngambil pulau orang, die kan juga punya,rakus tau ga?gue tau manusia emang gapernah puas TAPI BUKAN BERARTI DIA BISA RAMPAS HAK-HAK MILIK ORANG LAIN DONG cieeeeeee thatha tuit tuit bahasanya dewa!(lazu:mode on), harusnya Malaysia tuh say thankyou sama kita bukan malah dikasih hati minta jantung dong, banyak kan orang-orang Malaysia yang hijrah ke Indonesia malah lebih sukses dibandingin di negaranya sendiri, apa ga malu?apa emang ga punya muka?WWWOOOO SO DEEEP sst tapi emang bener mulai dari siti nurhaliza sampe sekarang asraf singkleir kan semua jadi satu, mereka juga dulu kan beramai-ramai belajar di Indonesia daripada di negaranya sendiri yak kan?adddduuuh jadi bikin sakit hati sendiri, tapi sampe sekarang pun Malaysia gapernah sadar sama kesalahannya sendiri, ya allahualam deh hanya Tuhan yang tau, oh tuhan tolonglah aku…..(derby:mode on), begitu lah curahan hatiku terima kasih ya sudah mendengarkan (vierra:mode on).

No comments:

Post a Comment