Friday, June 5, 2009

OSN melelahkan,OSN merepotkan

Hari jumat yang suci ini ada sesuatu yang beda, ada OSSSSSNNNNN!!! HARUS NGAPAIN?DUH GIMANA?MAMPUS GUE!!oke tha itu lebay.yang jelas gue harus belajar dan mempersiapkan mental masalahnya gue GAK NIAT, lo tau kan sesuatu yang gak pake niat pasti hasilnya gak memuaskan salah satunya mengerjakan osn yang nauzubillahminzalik itu bagi gue, matematikanya oke kelas 6, 7, 8 gue sih fine2 aja soalnya juga ga masuk nilai ini tapi kalo hasilnya jelek malu-maluin kaaaaaaaaaan?gue juga gamau ikut osn bikin enek, muntah minta hadiahnya aja deh terus astronomy lagi belom ada kurikulumnya ye kan?tapi ini mendingan lah daripada matematik, huhuhuahuhaha tuh kan jadi gila beneran gara2 ngerjain soal OSN hahaha whatever just me thatha, always otis always abnormal da daaaaah, oke tau ini ga jelas.

No comments:

Post a Comment