Tuesday, June 9, 2009

SSC (Singkatan-Singkatan Cantik)

Eh ye lu gila siape lu udeh gitu doang mejendul gila ape lu? (tami:mode off on off) yes tadi abis ulangan kan stres kan ketemu tami jadilah.........selese udah gitu doang, Tami again again and again. Ngakak ampe udah selese gitu doang, again again again.udah ah capek tam oke, stres ilang otis kambuh, seperti tindakan gue dan zhaza yang bermain....jeng jeng jeng SSC (Singkatan-singkatan Cantik) pertama-tama dari thita kan ngomongin apalah tuh orang pake singkatan sampe terciptalah singkatan2 yang cuma gue sama zhaza doang yang tau:

BTA :Badan Tami Asoy(huakakakakaka maap kangjeng tamiiiii maaf, sebenernya btnya zhaza yang bikin asoynya tapi gue hahahaha)
AIB :Ade Imut Bangetz
SOS :Suardito Otis Sekali(ini dari gue untuk zhaza suing)
TKP :Tukiman Keren Parah (ngasal abis)
ZITMB:Zhaza Is The Most Biyutipul(cie)
SITB :Sunda Is The Best (huakakakaka kecintaan pada sunda)
dan masih banyak lagi, dan gue sepakat sama zhaza sampeeee seumur hidup gue, gue bakal mencintainya salah memakai singkatan (ga deh) ngapain juga udah otis makin otis,SEKALI LAGI POSTING YANG TAK PENTING.

No comments:

Post a Comment