Saturday, June 6, 2009

SBY seleraku - Indomie presidenku

Gue tau ini pasti akan menjadi postingan paling gapenting, tapi why not kalo ga dicoba?halah
gue inget sama lagunya sby yang diplesetin dari jingle indomie, lalu gue mengambil 2 kesimpulan:

Percakapan pertama:
A:"Bu, aku laper"
B:"Ibu gamasak, kamu makan mie instan aja ya?"
A:"Yauda bu, mana mienya?"
B:"Ada di dapur ambil aja sana."
A:"Mana mienya?adanya poster sby."
B:"Itu mie cap Susilo Bambang Yudhoyono dek enak loh rasa kari coba aja."

Sumpah ini jayus gue tau, kehabisan kata2 gue tapi kan ini kesimpulan bukan lelucon oke?

Percakapan kedua:
A:"Eh kamu nanti contreng apa buat pilpres?"
B:"Pengennya sih Indomie gatau juga."
A:"Emang ada capres namanya indomie?"
B:"Adalah contreng itu aja dijamin mabrur."
A:"Oh betul juga kamu,kirain saya itu makanan."

Maaf ya teman2 aku ngejayus hehe menurut gue itu juga gak lucu kok tenang aja

Tapi perbedaan yang sikinifikan ya ini:

kalo ini SBY presidenku

terus........

kalo ini Indomie seleraku


I know,I know hahahahaha

No comments:

Post a Comment