Sunday, July 5, 2009

Disini Membosankan.........................

Disini gue merebahkan badan,tangan ditarik keatas melepas lelah,pantat gue mulai keram udah kayak apaan dan saya mulai berjamur disini.ya liburan yang sangattttt membosankan buat gue,gue ya buka lo.pertama gue ga kemana-mana cuma liat pc liat lagi nonton tv main hp tidur bangun tidur lagi sampe masuk gue udah tiarap duluan
hegh adek gue juga pake sakit tau deh sakit apaan gue ga ngerti tapi yang jelas tiba-tiba bibirnya jadi item gitu yaudah gue katain dia jontores hahah jahatnya dirikuw.eh tau tau gue mimpi mata gue di perban bangun-bangun,"lah?mata gue kenapa daaaaah?"tau-taunya bengkak mungkin ini kutukan atau nasib.pasti adek gue bilang,"hahah sukurin hihi matanya hahaha kualat dah dah dah WOKAKOWO."sakit tau au.tapi gue heran belakangan ini masa mimpi gue jadi kenyataan lhoo,iya iya tha?BODO.apasih jangan-jangan sebetulnya aku penafsir mimpi wah aku ternyata......ya ya ya kembali ke kehidupan nyata bukan mimpi.tetep di hari-hari membosankan di rumah yang udah gue tempatin 14 tahun sampe gue eneg sendiri huh,gue berharap sekarang gue lagi liburan di kota indah nan jauh disana yang jelas bukan di rumah ini.gue kangen deh pengen sekolah hahah abisnya bosen hehe daaaaah.

No comments:

Post a Comment