Saturday, July 11, 2009

New class New spirit ='D

Holiday it’s over,saatnya gue melakukan rutinitas gue sebelumnya “sekolah” gak ada yang aneh tetep seperti biasa.New class new grade.9th gradeee!wow be a dilligent student.mencoba jadi anak yang disiplin,rajin dan terlebih pinter,gue bakal memenuhi babak baru dalam hidup yang ngebosenin belajar bimbel belajar ya mau gimana lagi.

oiya dong gue juga ga akan lupa nyeritain “My New Class” not bad,nice =D yang bakal ngasih semangat baru untuk menaklukan UAN dan masuk SMA favorit,yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa walaupun gue ga sekelas sama mereka,dia,lo,anda,kamu blablabla ga ada yang salah emang ga ada yang salah,apa yang salah?gapapa juga dong mencoba sesuatu yang baru iya dong.masa gue harus berharap ada pegawai sekolah ato guru manggil gue dan bilang,”calysta kamu salah masuk kamu harusnya di kelas 99,yang sebenernya masuk kelas 98 tuh calysta marfuah ato calysta siti arohmah ato calysta merinarinari dan calysta calysta lainnya.sekarang kamu ambil tas kamu dan masuk kelas sebelah.”dan cepet-cepet gue ambil tas gue,ketuk pintunya pelan-pelan tersenyum lebar karena sekarang gue lagi main AKHIRNYA DATANG JUGA yang menguji akting gue secara tiba-tiba.yah ITU GAK MUNGKIN tinggalkan mimpi aneh yang tiba-tiba nyangkut di kepala gue.A lot of good things have come out of dreaming mimpi mimpi hidup emang pilihan dan mimpi.sekali lagi “hidup gue ya bukan hidup lo” atau gue bakal kejer nangis,ngamuk,minta pindah kelas biar sekelas sama si a,b,c do re mi fa sol la si so.oke gue tau gue emang gapenting makannya hidup gue emang ga penting selalu ga penting buat dibacain udah lah KEEP SMILING AND DON’T BE CRY =’DDDD

No comments:

Post a Comment