Thursday, July 16, 2009

Sakit=Penderitaan

Kalo gasalah tapi emang bener kurang lebih 2 hari yang lalu gue sakit gitu,meriang,pusing,mau muntah pokoknya ga enak banget deh.pagi pagi tuh gue udah ngerasa ngejebles jam 12 teng bangun meriang gitu badan gue,
1.Fakta pertama:gue takut gue kena kutukan atau azab gara-gara sebelumnya gue ga solat isya karena lupa.
2.Fakta kedua:tiba-tiba gue kefikir "yaaah Allah jahat banget perasaan banyak yang lebih bolong daripada gue tapi kok ga kayak gini."
nb:gapenting sekali

Terus gue bangun udah keliengan.akhirnya minum obat gue paksain sekolah eh pas istirahat kedua badan gue kembali jadi sasaran empuk virus-virus,akhirnya abis latihan demo ekskul cepet-cepet aja gue pulang udah ga sanggup.masuk kamar gue udah kayak apaan terbaring lesu lemah dengan selimut tiba-tiba terbesit dalam anganku sebuat cerita....

Cerita seorang ahli agama bernama "pak Ali Fikri" yang katanya dulu nih duluuuuuu nabi kita Muhammad pernah nyisir eh rambutnya ada yang jatoh gitu nah ada orang gasuka gitu kan eh Nabi Muhammad kayak disantet gitu apalah sejenisnya terus badannya menggigil meriang gitu kayak gue etttsss tiba-tiba malaikat Jibril dateng bilang Nabi Muhammad disuruh baca An-Nas sama Al-Falaq eh langsung sembuh tapi katanya pak ali fikri "ini nabi ya bukan KAMU"

eh apa yang terjadi,dalam keheningan kamar gue yang sunyi gue membaca surat tersebut berharap gue akan sembuh tau taunya malah dikira orang gila sama adek gue hhhhh susah ye.tapi terbesit juga kalimat gini "siapa yang nyantet gueeee?" selama ini baik-baik aja ga ada yang salah (asik) hahahahahah lagian gue......tapi akhirnya gue berhasil disembuhkan sama dokter gue jaman kelas 2 sd yang pake wik udah kayak sinetron jadul dan begitulah semua berakhir dengan bahagia..

The End

No comments:

Post a Comment