Monday, July 13, 2009

I'm so sorry ELLLLLL

Sebenernya sih kejadiaannya udah lama ya kira-kira pas pertama-pertama liburan lah tapi gue pengen aja posting ini,maaf ya elllllll MUACH hehehe ;P

Jadi gini waktu itu kan gue conference call gitu sama thita dan elissa dan sebetulnya kita (gue,thita,tasha,zhaza) mau ke hotel borobudur tapi ga ngajak elissa....maaf ya ellll gatau kenapa gue lupa ya oke skip terus terjadi keselewengan halah kecerobohan gue dan thita sih gini-gini.

g:gue t:thita e:elissa

t:gue conference sama elissa ya?
g:oke
g:el?
e:ha?iya tha?
g:lo kenapa daaah?
t:eh eh bentar bentar ya
e:gapapa tha
t:(gatau ceroboh apa karena lagi exciting ato karena keceplosan)tha mending gue pake celana apa?
g:ha?(bingung)ya terserah
t:mending pendek aja ya?
e:emang mau kemana thit?
g:(dengan bangganya)mau ke Bandung sama neneknya wokakwkwo
t:ke Bandung?orang mau ke tempat panas
g:iya deh.paling ke Bali pokoknya sama neneknya ajaaa
e:........(diem)

Tiba-tiba........

t:THA,LO BAWA HANDUK GA?
g:(MAMPUS GUE)
g:(dengan begonya)LO UDAH NGEHOLD ELISSA BELOM?
padahal elissanya masih ngejogrok disitu alias masih ada wkowkwko sumpah gue pikir thita udah ngehold abisnya dia ngomong gitu oke lanjutttt...
e:.............(tetep diem)
g:el?
e:iya tha?
t:ga jauh-jauh kok gue mau ke hotel borobudur kok weeekkk hahahahah

dan kembali terulang.....

t:tha,dapetnya yang connecting door lho
g:(bingung+gelisah)hah?iya asik sama nenek lo
t:iya jadi nenek gue bisa ngawasin kita biar gak ngo....ngawasin gue biar ga sendirian maksudnya
(wkokwkwk gatau nih orang bisa ye kayak gini)
g:hahahaha iya thit asik banget ya pasti
e:...............
e:MAU KEMANA SI?

ya begitulah gue yakin elissa pasti curiga dan sekarang pun dia juga udah tau karena foto-foto di fb tapi gue pikir-pikir elissa juga ga ngelakuin apa-apa.masa dia mau bela-belain ke hotel borobudur karena tergila-gila sama gue?eh salah karena pengen nyusul kita kan aneh juga......BISA YE

No comments:

Post a Comment