Saturday, February 13, 2010

13-02-2010

Sekarang pas gue lg posting ini, tepat banget 2 jam kurang 10 sebelum valentine. Gue bingung harus ngapain yasudah gue posting aja. Valentine apa sih?hari dimana lo sama pacar lo?beli coklat gitu?pacaran gitu?apasih basi banget. uhm bukannya gue iri juga, gue tau gue gak punya pacar ~ tapi hari valentine kan maksudnya kasih sayang, dan makna kasih sayang itu luas, bukan cuma sama pacar lo tapi sama semua orang, mau itu orangtua lo, adek lo, nenek lo, sahabat lo, guru lo, musuh lo siapa aja pokoknya yang jelas universal. gue sebel deh kalo ada orang blg "iiih asik ya si ...... sama ....... bisa valentine berduaan,iri deh gue pengen kayak mereka." apasi looo, emangnya lo doang apa yg kayak gitu, lagian valentine bukan cuma buat pacar doang kali -_- skip deh masalah valentine valentine-nan. sekarang UN udah min berapa ya? H-46!!apa 45?OH NO!dan gue BELOM SIAP sama sekali -_____- gue tuh bingung setiap gue belajar pasti aja ada halangan, twitter lah, ngantuk lah, tv lah apalah itu setan semua, alhasil gue belajar gak jadi-jadi matilah gue selesai. dan gue deg2an setengah mati dikit lg mau UN udah deh ah capek byebye ~

No comments:

Post a Comment