Tuesday, February 2, 2010

One is never enough!

Kalo dipikir-pikir satu emang ga pernah cukup, mau makanan kek apakek rasanya pengen diulang sesuatu kejadian yang lo pikir semua itu asiiiiiik banget.

pengen ngulang masa kecil



Kelas 8



Cramsisco 4!


Daaaan masih banyak lagi, mungkin itu cuma sebagian kecil aja yang pengen gue ulang. Rasanya pengen gue ulang cuma bukan sekali tapi berkali-kali......hm coba aja gue bisa masuk lorong waktu atau dikasih 1 permintaan sama jin pasti gue minta balik ke masa lalu, masa dimana gue baru lahir deh, setidaknya gue bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan gue. Satu emang gapernah cukup karena manusia ga pernah puas sama apa yang dikasih. Contohnya gue, pengen banget gak sih balik kemasa kecil, kalo gue ngeliat foto-foto jaman dulu gue, rasanya yaampun gue cepet banget gedenya, rasanya tuh pengen banget masuk ke dalem tuh foto, main lagi, lugu-lugu lagi, sok lucu lagi (karena kalo kecil walaupun sok lucu dianggepnya lucu) terus dimanja lagi, ga perlu pusing mikirin ujian, ngulang masa-masa yang indah lagi, yang seru huh One is Never Enough kawan!

No comments:

Post a Comment