Friday, April 9, 2010

Everybody feels Lonely

Maaf ya gue nulis postingan emang saat gue lg sendirian dalam arti sebenarnya dan sebetulnya. Pas gue lagi di mobil terus gue minta frozen yogurt tapi gak dikasih gara-gara itu udah malem dan gak nemuin sama sekali org yg jualan frozen yogurt, terus nyokap gue bilang gini, “makanan kan bisa entar aja, mama sama papa kan juga laper,emgnya harus kamu aja yg dilayanin.” Saat itu juga gue nangis, gatau karena gue terlalu sensitif dan kepengen banget tapi gak dikasih atau gue ngerasa gak ada yg sayang sama gue karena waktu itu gue puyeng banget mau UN, gue cuma minta satu permintaan yg kecil tapi gak dikasih. Terus gue jadi ngerasa “gue sendiri ya di dunia ini, bahkan ga da satu pun yang dengerin gue, sayang sama gue.” Terus gue nangis lagi masa,oke itu konyol banget. Tapi gue jadi ke inget nyokap gue, ibu-bapaknya nyokap gue udah meninggal, anak-anaknya bandel-bandel semua, bokap gue jg mungkin gak sepenuhnya ngertiin dia sedangkan sodaranya udh ngurusin kehidupan mereka masing-masing.apa nyokap gue ngerasain yang gue rasain?ngerasa sendiri?kesepian?, terus tiba-tiba gue liat seorang anak kecil yang lagi di jalanan, nyari uang malem-malem tanpa keluarga yang nemenin dia kayak gue sekarang ini, apa dia juga ngerasa sendiri dan kesepian?apa mungkin lebih dari apa yang gue rasain? Atau emang semua orang ngerasa sendirian?kesepian? dibalik kebahagiaan yang mereka rasain. Emang gak ada orang yang bisa dipercaya di dunia ini tapi apa emang artinya orang-orang itu sendirian dan gak ada yang bisa dipegang untuk dipercaya?

No comments:

Post a Comment