Sunday, May 23, 2010

Nga Kak

Jadi nih waktu gue di rumah jadi pengangguran 2 bulan (artinya skrg entah gue kls berapa alias diambang kebimbangan)dan disaat hujan membasahi kota jakarta nan panas dan bikin ngantuk akhirnya gue main aja sama adek gue. Ceritanya gue main hotel-hotelan, terus gue bikin hotelnya namanya 'Miteinander' lhooo :) terus gue bikin hotel yang paling mahal dan mewal di Jakarta, gimana nggak, numpang duduk di toilet lobbynya aja seratus ribu (apabanget-_-)daaan ceritanya gue jadi yang pengen nginep alias pelanggan trs adek gue jadi recepsionist. Gue jadi pelanggan paling kaya dan tajir di Jakarta, punya rumah 100 punya mobil 1000 punya pacar 10000 (ini aneh)bahkan hotel sama orang-orangnya bisa gue beli!huahahaha, dengan gaya ala tante-tante gue sok-sok pengen check in kamar hotel, gue minta yang paling bagus gus gus gus (bagus:iya mbak?ono opo?) nah pas mesen-mesen gitu gue masuk kamar hotel alias kamar gue sendiri -_-" inilah dia orang seteres nah gue tiduran ala bos gatau diri gitu minta dipijetin,dimandiin,disuapin (??) naaah karena bosen gue ambil hp adek gue sok-sok ceritanya nelfon pacar gue yang 1, terus yang lain, yang lain lagi (selain tajir juga playgirl) trs ceritanya nama gue Katy meow :3 karena gue iseng gue bukalah inbox adek gue (gak sopan ye)gak ada yang seru lalu gue buka aja sent itemsnya, jeng jeng.......

Dia sms gini,

"Maksudnya?"

"Kalo jutawan apaan?"

"Maksudnya kirim duit dulu?"

dia ngirimnya ke 9889 coba!!!!reflek gue ngakak HUAKAKAKAKAHAUAHAHAWKOAKAKAKAKWOKAOAKAOAKOAKAJCHBVAKBDOAHOJNSABNSIAK

Gara-gara si 9889 sms gini,

"Berita Eksklusif utkmu kalo jutawan:HARI INI bisa jadi special utkmu dg menangin 40 jt dari FLEXI!40Pmu&kita hadiahi 45P hanya dgn kirim DUIT ke 9889"

gue langsung bingung, speechless, mungkin gara-gara statement trakhir si pengirim adek gue nekat sms balik. pengen duit kok segitunya toh deeek, pangling iki. terus gue nanya sama adek gue "ngapain kamu ngirim-ngirim beginian?"
adek gue jawab dengan lugunya "pengen ngerjain operator." HUAKAKAKAKAKAHUAHAHAHAHWKOKAKAKAOKAOKAOAKOA REFLEK NGAAAKAAAAK LAGIIII!!!
ada juga lo yang dikerjain kaleeeee, ampe taun jebot tsunami menerpa ujung kulon banjir way kambas bunting tuh si 9889 juga gak bakal baleeeesssss!!!WKOAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.sekian terima kasih~

No comments:

Post a Comment