Monday, May 31, 2010

Hello Fifteen!

name="Generator" content="Microsoft Word 12">Happy birthday Calysta Merina!HAHAHAHA apaansi gue. Cepet amat sih gue gedenya, perasaan baru sedetik yang lalu gue lahir deh (lebay) tiba-tiba udah 15 tahun kemudian, aih cepetnya ~ kalo dipikir-pikir ulang tahun itu bukan suatu perayaan yang ‘wow’ juga deh buat gue, setiap taun gue ngerayain sama aja kayak tahun baru,lebaran,idul adha,17an apapun itu, bedanya di hari ulang tahun itu di khususkan buat gue, hari untuk gue dan menurut gue gak ada tuh namanya ulang tahun terburuk atau ulang taun paling gak enak, semua hari ulang tahun itu indah, jangankan ulang tahun, hari-hari biasa aja itu udah indah banget buat gue, karena hidup yang gue jalanin ini lebih indah dan lebih special daripada kado ataupun suprise. Di hari ulang tahun ini gue masih dikasih umur panjang, kesehatan, orangtua yang sayang sama gue, temen-temen yang baik, ga ada alasan kan buat bilang hari ulang tahun terburuk atau tergak enak, bahkan kado, hadiah, dan suprise gak lebih indah dari mereka J makannya gue bersyukur banget masih bisa ngerayain ulang tahun gue tahun ini walaupun mungkin gue gak dikasih kado ataupun suprise ya........karena emg kebetulan ulang tahun gue itu selalu di hari libur hahahaha, mudah-mudahan tahun besok gue juga masih dikasih umur panjang buat ngerayain ulang tahun ke 16 deh hehehe

Walaupun gue gak minta suprise tapi makasih banget buat dita sama madah, dateng jauh-jauh gara-gara pengen ngasih suprise huahahaha. Love you ;)

No comments:

Post a Comment