Saturday, June 12, 2010

Graduation

As we go on
We remember
All the times we had together
And as our lives change come whatever
We will still be friends forever :’(

Kayaknya lirik lagu ini pernah gue posting juga di postingan sebelumnya, makannya gak heran banget kalo gue hafal ni lagu. Ni lagu emang bercerita (cielah bercerita) tentang perpisahan gitu, graduation lah, yep bentar lagi gue graduation  kan kalo di postingan sebelumnya gue mesti pisah sama YOI, kalo sekarang semuanya smabel, Crexation,YOI, Integers, NIXANDER huaaaa gatau deh nanti kangennya bakal kayak apa. Waktu tuh emang jalannya cepet banget sumpah, berasa satu hari berjalan dengan kecepatan 500 km/jam dan 1 jam berasa kayak 1 kali gue ngedipin mata, cepeeeeeeet banget rasanya. 3 tahun udah kayak mesin waktu, berasa kemaren gue baru lapor diri ke smabel, trs beli seragam baru dan kenalan sama temen-temen gue. Hm banyak banget momen-momen yang gue lewatin di smabel, entah yang manis apa yang pait (keras getirnya hidup) asam apa asin yaaaa semuanya campur aduk, nangis bareng, ketawa bareng, seneng bareng, keringetan bareng, laper bareng, kebelet bareng sampe terkadang malunya juga bareng. :$ mulai dari curhat yang menggebu-gebu, berbunga-bunga, nangis ampe pengen pipis, kesel ampe muka kebakar, atau rasanya “pengen mati aja deh gue.” Yaaa semuanya dilewatin dengan hati yang bergembira  ting ting atau saat lo ngumpul sama anak-anak kelas lo, campur aduk, gatau itu enak apa nggak yg penting bareng-bareng, teriak-teriak ampe gatau ada org lain yg gatau kondisinya apa (ngerti gak sih?) berebut makanan sampe gak kebagian (sering bgt) dan..itu seru!dan...ITU SEMUA YANG GUE DAPETIN DI SMABEL  satu kalimat I’LL MISSING YOU GUYS!

No comments:

Post a Comment