Friday, June 25, 2010

June

Gila!gak nyangka gue liburan udah 2 bulan!liburan apa gak punya pekerjaan sih gue?hidup gak teratur, tidur malem bangun siang, mandi siang, makan siang jadi sore, apaan tuh hidup?sama sekali gak niat -____- gue sebel, gak suka, kesel sama bulan juni kali ini (maaf -_-) 1 kata --->awful

Suramram banget deh bulan juni kali ini,
1. gue mesti di rumah terus, terus, membosankan -__-
2. pasti duit bonyok gue abis gara2 gue pake jalan2 mulu, saking bosannya di rumah -,-
3. gue mesti beli dvd untuk ngisi luang waktu gue (gak jg sih)
4. sepertinya tagihan listrik dan speedy jg melonjak bulan ini U.U
5. bokek =.=
6. dan yang paling parah, gue hampir gak solat subuh selama bulan juni gara2 kesiangan!!!

-_______________-"

tp bulan juni ada sahabatkuw yang ulang taun ke limabelas hehe, happy birthday naura dhia!!<3 maaf nau tdk meng-sms, soalnya pulsa habis T_T jadi lewat blog gini deh hehehe. wish you all the greatest ya!!!makin cantik, makin pinter, dapet pacar yang terbaik :) jgn patah hati lagi hehe
oiya!!!tgl 1 psb online,akhirnya.... smg gue dapet sekolah yang terbaik, bukan berarti hrs favorit, bukan berarti rank 1 di jakarta, yang penting gue ngerasa nyaman disana ;) hihihi, gak hrs sma 8 jg, setelah gue pikir2 ada postifnya jg gue gak keterima disana hmmh..mudah2an 81 deh amiiin
hoam...jam 11 lewat 5 malem!!!sebetulnya dan seharusnya gue udh tidur sekarang, mudah2an gak mimpi aneh lagi, dan mudah2an juli lbh baik dari juni :D papao ;)

No comments:

Post a Comment