Monday, June 7, 2010

My Sister's Keeper

Gila ye, baru abis nonton ini langsung gue post di blog hahahahaha. abisnya takut kata-kata yang gue pikirin buat gue tulis disini bisa buyar nantinya :p (alasan) hm......mungkin dari kalian udah pada nonton ya,gue belom sempet nonton kemaren2 gara2 blm beli dvdnya hehehe. Gue nonton ini sambil bercucuran air mata walapun adek gue trs nanya, "kak,kok nangis?" ato "kak,itu kenapa dia?kok botak?dia tuyul?" yg hampir aja membuat keterharuan gue akan ini film berubah jadi kekonyolan -____- ini film bikin gue terus mikirin keluarga gue, mama,papa,adek........semuanya. Gimana kalo gue jadi dia?kalo gue tau kapan gue mati?gue mesti ngapain saat gue harus pergi ninggalin dunia?aaaaah gue gak sanggup!Dan dari film ini, gue makin membulatkan tekat gue kalo ibu itu segalanya, teman, sahabat, malaikat, semuanya deh. Disini ibunya (sara) ngelakuin semua yang dia bisa, dia punya, dia sanggup agar anaknya (kate) bisa sembuh dari penyakit kanker, walaupun dia mesti ngerelain organ tubuh adeknya kate (anna) buat di donorin biar kate tetep bertahan hidup, agak gak adil gak sih?gue kasian sama annanya, tp gimana sama kate?gue juga kasian.............aku dilema -,- jujur gue bingung apa yang mesti gue lakuin kalo gue jadi anna, gue sayang sama kakak gue,sayang banget tp gue juga perlu hak gue!ini hidup gue sepenuhnya, dan gak ada 1 pun yang berhak ngambil apapun dari gue kecuali Tuhan, termasuk tubuh gue, si anna punya hak di dalam diri dia, kalo dia gamau diambil, ya itu sepenuhnya milik dia, tapi ibunya selalu maksa dia dengan alasan "itu kakak kamu!dan kamu harus selamatkan dia!" itu gak adil!hidup itu emang pilihan, anna harus milih, dia mau kakaknya terus hidup dan memberikan apa yang dia punya walaupun itu hidupnya sekalipun atau dia mau hak-haknya sepenuhnya?pilihan yang sulit memang............(sok telematika)yang jelas anna mau kakaknya karena dia sayang sama kakaknya tp dia mau hak-hak dia juga sepenuhnya ada untuk dia, dia gakmau apa yang ada di dalam dirinya diambil, entah ginjal, jantung, sum-sum ataupun itu,kayak perang sama ibunya sendiri deh yang jelas. gue sempet ada yang gak ngerti sih di beberapa scenenya, soalnya dia ngomongnya rada gak jelas gitu lah.pokoknya ini recommended for you lah!5 thumbs up lah eh...........2 thumbs up!hihihi

No comments:

Post a Comment