Monday, May 31, 2010

Asik Seru Top=NIXANDER ♥♥♥

Jadi........tanggal 28,29,30 gabungan antara inter 1 sm inter 2 ngadain perpisahan gitu, kalo dibilang nama aslinya 'Nixander' deh hehehe, sebetulnya menurut gue perpisahan formalitas antar kelas aja, tp hati kita masing-masing gak akan terpisahkan koook :) (EA) Nih hari pertama aja udah memorable banget hahaha, pagi-pagi kita masih nunggu si akang niko yang baru bangun jam 7 pagi huahahaha padahal kita berangkat jam setengah 8 ckckck si abang teh kumaha, tapi tuh anak cepet banget sumpeh jam 7 lewat seperempat udah nyampe casablanca aja, firasat gue sih dia belom mandi. Akhirnya berangkat tuh, gak ada yang aneh sih pas baru jalan, sepi banget malahan trs akhirnya berenti di tempat peristirahatan gitu di tol, au deh km berapa. ada yang pipis, ada yang makan, nah si supirnya itu kayak ganti ban gitu deh sekitar 1 jam-an disitu akhirnya berangkat lagi. Karena gue sama bilqis bosen, gue akhirnya pindah kebelakang deket lina, sarbul, esther dkk ngobrol-ngobrol gitu deh, nah tiba-tiba gue ketimpaan top dari atas, gue sih biasa aja malahan gue taro lg top-nya terus gue malah ngeledek bilqis "nanti si bilqis ketumpahan j.co........" tiba-tiba duar duar duarrrrrr! dari tangga belakang kayak meledak gitu sumpah, ban-ban sama kayu-kayunya sampe mental-mental gitu sampe tangganya bolong juga!!bencana amat dahsyat!gue sama yang lain cepet lari-lari kedepan, panas gitu pecahan bannya, pake ada si elissa kelilipan pula wkwkwkwk, udah pada panik gitu akhirnya si supir bus ganti ban sampe1 jam-an gitu, jadilah jam 3 sore baru nyampe lembang -___- gila dari jam 8an tuh huahahaha. Tapi pas main outbound dan paintballnya udh gak capek lagi, gak kerasa deh asik abis walaupun tangan gue masih pegel smp sekarang, nah kita pulang dari lembang jam 7 menuju villa coolibah di puncak, macet bangeeeeet sambil nunggu ada pengamen gt naik bus nyanyi2 sampe gatau deh tuh suara masih ada apa kagak, pas tuh pengamen turun pada tidur akhirnya, gue gosip aje sama elel trs gue konser nyanyi "sekarang atau 50 tahun lagi......." gue membangunkan mereka gara-gara nada gue salah wkoakakwkoaka jadi malu :$. Jadi karena macet yang parah itu jadilah kita ber-44 nyampe coolibah jam 12 malem, memakan waktu 2 hari permisa hahahahaaha. eh nanti lagi ye dilanjutkan ceritanya, gue LIA dulu hahaha dadaaaaah. STILL NIXANDER deh pokoknya ;)

No comments:

Post a Comment