Saturday, August 7, 2010

Dear my beloved Nixander, gue pengen banget ketemu!walaupun gue jarang banget dateng kalo mau ngumpul, bukan gue gamau, sama sekali bukan, tapi karena gue gak bisa, karena waktunya yang gak tepat buat gue, karena gue gak ada yang anter, karena rumah gue jauh, karena... hal yang emang gue gakbisa :( jadi maafin gue kalo selama ini gue bilang kangen sama kalian tp gakbisa dateng, gue ngetik di twitter kalo gue kangen sama kalian bukan karena gue lagi bosen terus gue iseng nulis gue kangen kalian, ataupun gue gak ada temen di SMA ataupun karena gue gaksuka sama SMA, tapi karena emang di hati gue, kalian lah sahabat gue, jadi maaaf kalo gue cuman bisa sms atau ngomong di blog tapi gue gak dateng ketemu kalian, bukan karena gue gamau tapi karena gue gakbisa, mohon dimaklumi :D I will always love u guys :')

No comments:

Post a Comment