Tuesday, August 10, 2010

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin :D

maafkanlah kesalahan saya yang disengaja ataupun yang tidak, okeoke?
tahun ini cepet banget dah bulan puasanya, malah pas 17an puasa lageh, kata adek gue gini, "aku gakbisa makan kerupuk dong?" huahahahahahaha makan molo deh kamu. Yang jelas bulan puasa tahun ini gak kayak mau puasa, ga ada di berita, baru dibilangin 2 minggu yang lalu hm....gitu deh. walapun gue libur puasa cuma 2 hari gara2 td gue atletik dan disuruh masuk pas hari kejepit tp gapapa gue tetep seneng karna pulangnya lbh cepet :D hehehehe. gitu aja deh, pokoknya gue seneng bulan puasa karna kita sudah dapat pahala dengan hanya bersuka cita menyambut marhaban ya ramadhan (apasih?) pokoknya SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMUANYA =D

No comments:

Post a Comment