Monday, August 23, 2010

My Super Thalita Alanna!!!

Helloooooooo!sesuai pesanan mrs. Thalita Alanna, akhirnya gue membuat postingan tentang dia, karena dia memaksakuuuu hahahaha :p Thalita itu cantik, baik, lucu, imut, pinter *umum banget, SANGAT UMUM tapi tetep........gak lebih dari gue :p HUAHAHAHAHA GAK DEH CANDA CANDA. Thalita gue kira 'pendiem' padahal NGGAK, bukan berarti dia brutal, bandel, dan sebagainya tapi dalam arti kata dia asik dan rame gitu deeeeeh :) dia duduk belakang gue, kita suka gosip (kadang) teyus td kita baru aja KS kimia gitu, dan dengan tanpa merasa berdosa kita nanya dengan #frontal -_- puasa woy puasa!!!!terus ya kawan..............Thalita ada utang makan2 gitu sama X-5, maklum dia kan baru .......... jadi harus yang namanya berbagi kebahagiaan :D ya kaaaan thaaaal?sekarang gue masih dalam tahap pendekatan gitu sama thalita, sebagai teman :) ya maklum gue baru kenal dia 2 bulan maaaan, jadi gue harus mengenal dia lebih dekat (ini komentarin apa cari jodoh sih?!?!)

Oiya oiya!!!!gue sama thalita&indra suka autis dan bercanda sendiri gitu di twitter, apalagi indra, masternya kita berdua, taugak sih masa kita pernah ngomongin selang LPG tiba-tiba jadi kolak?!gak nyambung kan?itulah artinya teman (?????) Nulis apalagi ye thal?oiya pesan-pesan buat thalita: semoga makin asik dan baik, makin rame, jangan sombong, terus mudah2an kita bisa jadi temen baik walaupun dari beda sekolah :) terus kita bisa kompak di X-5 dan yang paling penting jeng..jeng...JGN LUPA TRAKTIR YA THAAAAL!!!huahahahahaha.Dadaaaaaaaah Thalitaaaaaaaaaaa. Wish you have a nice dream tonight =D

No comments:

Post a Comment