Saturday, August 21, 2010

Sunday Morning

Wake up from the fairytale and face the reality!saur wooy sauuur!banyak pr dan ulangan -..- unfortunately, tadi malem gue mimpi aneh, gak jelas, dan paling gak masuk akal. gue mimpi si 'natasya delanau' sama 'sari rahayu' masuk dance terus mereka latian pake tanktop yang sekseh parah, terus si delanau tanpa maksud dan tanpa alasan jelas musuhin gue, gue gak ngerti kenapa dia diemin gue, dan pas dia bisik2 sama temennya gitu, dia blg dia sebel sama gue gara2 gue suka NGUPIL whatd...?!sesebel-sebelnya org sama org lain, gak pernah sebel gara2 kodrat manusia sejak lahir yaitu harus menjaga kebersihan hidung mereka dengan mengupil (paanzi gua) nggak deeeeng ;) itu mimpi yang sangat-sangat aneh dan gak jelas. jelas2 gue gak suka ngupil tau!parah bangeeet siih *gedek sendiri.

Oiyaaa!!!!tau gak sih, modem yg baru gue beli kurang dari sebulan sudah sangat lemot, pengen gue pecahin, buang , lempar aaaa, untung gue orangnya sabar :-) malahan waktu gue beli, si koko yang jualan bilang "saya jamin!ini modem paling bagus!gak akan lemot" MUKELU JAUH!!!! itu lemot-lemot juga -..- makannya jangan mendahului kehendak Tuhan, kayak titanic aja =.=
Teyus ya, tadi gue sahur pake indomie lagi dan lagi, gue sakit perut sumpah makan itu mulu (ya Allah tha, bersyukur....) bukannya gue gamau bersyukur tapi makan mie instan terlalu bnyk jg gak baik kan teman?bener kan?mending makan telor ceplok aja 1 butir, lebih murah dan bergizi (APASIH?!) Terus nih gue lg nungguin si sari di twitter lama bgt gak nongol2 dah, jangan-jangan ketiduran lagi, yaaaaaaah yauda gue tidur lagi hihihi. PAPAO!!!!!

No comments:

Post a Comment