Tuesday, September 14, 2010

Kelakuan anak jaman sekarang

Ini nih pagi-pagi adek gue udh bikin runyem suasana. Kan ya kan wlm gue sign in automatically gituuu jd pas internet nyala dia lsg log in msn gue!!!!!dan zhaza nyapa gue "Thaaaaa miss you bangeeeet" yaudah gue bls blabla tp adk gue yg lagi mainin jd lah gue diusir, yaudah gue kebawah aja deh males jg ngeliatin die. Tau-taunya dia lagi chat sama zhaza gini gini

#CRX Thatha: udh ah ni kias
#CRX Thatha: ngak
#CRX Thatha: ol
zhe: Maksudnya?
#CRX Thatha: (H)>>gajelas
zhe: !!!!hahahaa
#CRX Thatha: ngak ni kias lg main fb cayang --> genit
#CRX Thatha: (K)

zhe: Kamu sekarang kls berapaaa?
#CRX Thatha: four cayang >>mulai lagi
#CRX Thatha: 4
#CRX Thatha: zhaza
zhe: Kamu masih inget aku nggak?
#CRX Thatha: yaiyalac
#CRX Thatha: kan kamu cayang ama aku/-->WKOAKAKAKAKAAKAKAK

Gue pas baca lsg ngakak HUAKAKAKAKAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA. udah ah babay!

No comments:

Post a Comment