Friday, October 1, 2010

See you again readers!

Hello udah lama sekali gue gak posting hahaha, ohiya Makasih banyaaaaak buat Irine Audya yang jadi pembaca setia *cailah blog gue dan bilang blog gue lucu Imyiyiyiyi maacih cuyung
Satu hal yang gue pengen share kali ini yaitu adalah UTS gue yang ancur SEBEL SEBEL SEBEL (Rumus Viza wakakakak) Pdhl gue tuh udah belajar ya jauh jauh jauh hari (kenapa jd kubik semua gini?) Lagian sih 1 hari 3 pelajaran gimana gue gak puyeng coba????Si neno aja yang cucunya dari anaknya buyutnya eyangnya einstein aja puyeng wakakakak, ngomong-ngomong soal neno gue jadi inget sesuatu nih nih

Pertama kali gue kenal neno
Neno:Halo......nama aku Annisa Retno Arum tp temen2 smp aku biasa manggil aku neno, nama kamu siapa?
Gue:Calysta hehe
Neno:Rumah kamu dimana? >>sok imut emang mklm aje
Gue:Harapan Indah, lo?
Neno:Sama dong kita
Gue:Emangnya lo dimananya?
Neno:Lo tau patung lele gak?
Gue:Tau.....Oooooh rumah lo deket situ ya?
Neno:Nggak.....jauhan lagi hehehehehehe >>DODOL KALO JAUH NGAPAIN BLG2 PATUNG LELE?!HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
Terus dia malah nuduh gue sodaraan sama tetangganya dia coba?!huakakakakak apa banget kan tuh anak ckckckck, eheh ada lagi yg bikin ngakak, liat pp fbnya deh itu ayam Kfc sama nasi coba wkwkwkwkwkwk nih nih click on it

Oh iya gue ada banyak cerita lucu diantara cerita-cerita tragis UTS gue, pas hari rabu gue naik angkot gue lupa bayar huahahahaha jadi pas di angkot 31 mau nyampe tuh eh nyokap gue nelfon dan bilang DI RUMAH GAK ADA ORANG,KUNCINYA DIBAWA BIBI GUE YANG LG NGANTERIN ADEK GUE BERENANG DAN PULANGNYA JAM 5.30 padahal itu baru jam 3 jadilah gue kalang kabut setengah mati, bingung mau kemana, malah nyokap gue nyuruh belajar bareng di kfc coba mana uang gue tgl 3ooo pula gue udah bingung mau ke rumah fara apa pulang terus turun di gerbang HI tp kalo gue ke rumah fara makin bingung pulangnya krn gue gaktau rumahnya dia dimana. Pake modal nekat gue turun aja deh di gerbang HI tp pas turun gue malah ngobrol di dpn pintu angkot malahan si supirnya nungguin gue selesai ngobrol pake tampang cengo "Faaaar gimana nih?apa gue ke rumah lo aja ya?tp kan di rumah lo jarang angkot, nanti gue pulangnya gimana dong?aduh duh YAUDAH DEH AH GUE PULANG AJA" dan.........itu gue lsg pergi tanpa merasa bersalah krn gue belom bayar wakakakakakakakakakakakakak mgkn dalem hati tuh supir bilang "bacot banget sih nih anak malah pake acara nggak bayar lagi,dasar bocah" HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK. dan gue baru engeh pas gue lagi duduk marah2 sendiri gara2 gak jelas nasibnya wkwkwkwkwk.

Terus ya kemaren gue,neno,irfan,fara sama acha nemuin rumus matematika baru Lhoooooo
VIZA=S kubik, Artinya Devi+Oza=Sebel.Sebel.Sebel tapi itu rahasia dapetnya dari mana hahaha. Udahlah gak penting bye-bye!

No comments:

Post a Comment