Sunday, September 5, 2010

Malam minggu=Emosi

Jadi kemaren gue pergi ke sarinah kan ya, tadinya gue mau buka puasa di GM cuman krn gue udh kenyang jdnya gue sarinah mau beli baju, pas nyoba-nyoba gitu gue akhirnya bokap milihin gitu 2 pieces, celana sm kemeja naaah.........pas gue mau fitting ada IBU-IBU NYOLOT YANG BERASA TEMPAT FITTING PUNYA DIA TAU GAK *istighfar, udah rambut dimerahin, gendut, norakkkk, jelek, NYOLOT pula, kasian amat sih idup lo. G=Gue I=Ibu-ibu nyolot

G=Bu, ini ada orangnya gak? --->muka baik+senyum
I=ADA --->muka nyolot
G=Oh yaudah deh --->pasrah
I=ANTRI! -->MUKANYA MAKIN NYOLOT
G=YAUDAH SIH KAYAK FITTING PUNYA LO AJA --->malah nyolot

IIIIIH TA* BANGET TUH IBU-IBU, GUE KAN BIASA AJA KALI. pdhl yg lg fitting jg temennya, udah kan gue biasa lagi eh.....pas gue lg sama bokap gue, dia kayak ngomongin sama temennya gitu tentang gue, pokoknya ngomongin antri-antri gitu lah, iiihhhh anji** banget kan kayak kenal aja sama gua lo!malah tau-taunya dia cuman nganterin temennya gitu ke sarinah, gak beli, cuman bilang "ih itu jelek" atau "itu br bagus" hahahahaha kasian banget sih lo, gak modal, norak, temen lo aja nyantai sih *evilaugh. Pas disitu gue nanya aja sama mbak-mbaknya ada tmpt fitting lain apa nggak, yaudah akhirnya gue ke tempat fitting yang lain malah pas di tempat fitting nyokap gue slalu blg bajunya jelek lagi, ih bikin tambah malming gue kampret aja (bahasa neno) bilang aja kalo gamau beliin sih...uh.....
Eh tau-taunya gue ketemu sama tuh ibu-ibu, gue blg aja gini "jelek aja lo" "apaansih" "norak lo" "kayak tempat fitting punya lo aja" "kasian deh cuman nganterin" "udah tua nyolot" dan itu gue lakuin berkali-kali di deket dia, gue sok-sok aja lewat berkali-kali, tau deh dia denger semoga aja dia denger deh. Sebenernya gue yg jadi kayak orang tolol ngelewatin dia berkali-kali cuman pgn ngatain doang Ckckckck. Gitu lah malming gue baca:malam minggu, berakhir dgn kesedihan dan air mata (apasih?!) nggak bukan!berakhir dengan emosi yang jelas, malah pas gue makan bakmi GM pgn muntah gara2 kekenyangan ngebayang tuh muka ibu-ibu. Semoga aja tuh nenek sihir baca blog gue deh, biar gue gausah capek2 frontal dpn dia, eh gue lupa dia mana bisa internet ya hm.....beli baju aja cuman nganterin hahahaha *evilaugh. Alhasil gue nyampe rumah jam 11 huh........bad day!

No comments:

Post a Comment