Friday, September 3, 2010

Retweet!

Emang bener kata Nawura blogger emang plg pewe buat membuat sesuatu yg sebenernya *unimportanthigs walapun ada tumblr yang lebih bagus *mungkin, tapi blogger emang paling asik, kalo kata gue, di blog ini gue bisa ngasih pendapat gue, ngasih pemikiran gue, express my feeling, telling a stupid experience. Kalo lo lagi kangen sama seseorang, temen lo, sahabat lo, sekolah lo, pacar lo ehm... (....) lo bisa kasih tau di blog tanpa lo ngomong langsung, atau kalo lo lagi suka sama orang lo bisa mengekspresikannya disini tanpa orang itu tau (curhat) Terus di blog tuh gausah serius-serius amat lagi, ketawa aja kyk gini HUAKAKAKAKAWKOAKAKAKAOAKOAKAOKAOKAKOKA walapun sbnrnya lo gak kyk gitu hm.........jgn kayak 'temen gue yg plg cantik itu loh' kalo ngomong kan "formal" bangeeeeeet, sampe gue standing ovation gitu, sok telematika huek :p padahal aslinya kgk kayak gitu

P.s. Puasa Puasa

1 comment:

  1. HAHAHAHA "ketawa aja kayak gini. walopun sebenernya lo ga kayak gitu" SETRES

    ReplyDelete