Friday, September 3, 2010

SANLAT

Gue baru beli pulsa modem masa T_T pdhl udah tgl 3, agak repot ya pake modem yg sistem pulsa gitu jd harus beli pulsa dulu gitu kalo awal bulan -,- oiya gue baru pulang sanlat loh baca: pesantren kilat, bahasa gaul 21 niiiih huahahaha gue aja baru tau kalo disingkat -____- capek bangeeeet tp seru juga gituuuu, taugak pemirsa gue pulang dipenuhi dgn bercak merah gara2 digigit nyamuk terus jerawat gara2 gue gak bawa sabun muka, terus bdn gue bawuuuu parah gara2 gak mandi, terus mata gue item gara2 tidur cuman 3 jam wkwkwkwkwk but,well........disamping itu semua seru kok \m/ Dan pas sanlat dipenuhi cerita mistis gitu sama kakaknya, kelompok gue hebot bgt kalo udah cerita setan setanan deh sampe2 kita latian cuman 2 kali buat pensil. Kata kakaknya di 21 banyak diduain (.........) nih nih:

Gue : Kak, disini pernah ada yg hamil diluar nikah gak?
Kakak Mentor: Nggak, kebanyakan diduain (....)
Gue : (mikir) *dan berasumsi bahwa diduain itu mksdnya cowok atau cewek yang pacaran sm org lain pdhl udah punya pacar
Kelompok 4 : Maksudnya kak?
Kakak Mentor : diduain sama setannya gitu *agak melenceng dari pertanyaan gue
Kelompok 4 : (...........)
Kakak Mentor : Jadi setan itu ngerubah jadi manusia gitu, misalnya jd temen kamu nih trs misalnya kamu ngobrol sama dia di kelas eh tau-taunya sbnrnya dia gak masuk. Gituuuu
Kelompok 4 : Ooooooooo

Wkoakakakakakak pokoknya seru deh kalo udah cerita begituan, terlebih gue jadi 'sedikit' takut kalo ke toilet sekolah makannya gue males mandi huakakakakak.By-the-way gue kangeeeeeeeeeeen banget sm Nixander dan nyesel gaikut bukber :'( bukan nyesel tapi SEDIH, GALAU, KESEL, KENAPA HARUS TERJADI SAMA GUE? *lbyguetaukok terus gue jadi 'tambah' sedih buka blog Kiya huhuhu, emang deh si eki "The coolest guy who ever lived" huahahahahaha -for now buat gue yg lg galau krn NXD, it's not kidding ki ;) hahahaha

No comments:

Post a Comment