Friday, October 29, 2010

Tonight

Good night readers :) sebelum gue tidur pada malam hari yang cerah ini, gue ingin hm........menyampaikan sesuatu apa aja yang gue alami pada hari ini. Hari ini ada 5 pelajaran dan 4 diantaranya itu ada tugas&ulangan -_- gue bener-bener gak niat hari ini buat sekolah bawaannya pengen tiduuuuuuuur :-O Mulai dari bhs inggris nih ya kan ulangan, gue duduknya dipisahkan gitu diasingkan tepatnya, gue gak ngerti kenapa seperti itu demi deh gue gak ada niat buat nyontek kali bhs inggris, ngapain dipindahin segala coba, yang lain aja nggak siiiir -,- tau lah hanya dia dan Tuhan yg tau. Terus tadi gue ulangan matematika yang soal-soalnya masyaallah banget pokoknya, dari 15 nomer yg harus gue kerjain, guess what?gue cuma ngerjain 7 nomer, shit!pastilah yakinlah percayalah gue pasti remedial aaa elah gitu deh males banget gue, gak ngerti sama sekali sama persamaan kuadrat, fungsi, faktor-faktor dan peranakannya. bete kuadrat gue -______-
Terus tadi pelajaran bhs indonesia jd pada moderator2 gitu, lucu abis sumpah terus pas lg pada ngelawak bu mud ketawa malu tersipu gimana gitu, asiiiik deh ibuuuuuu. ada satu lagi yang kocak

Sesa:Ya mari kita sambut narasumber kita yaitu seorang dukun yang professional
Ari:Ya terima kasih terima kasih
Sesa:Bapak ini sebagai dukun bisa apa aja pak?
Ari:Bisa santet,pesugihan,susuk,bapeth bisa
Sesa:Bapak bisa silat pak?
Ari:Bisa dong
Sesa:Bapak diajarkan silat oleh siapa pak?
Ari: Pak sohibul!

Wakakakakakakakak frontal!asli tp tadi ngakak banget gue sampe sakit perut hahaha gak deh. Pokoknya kelas gue asik banget deh sumpah, kompak, kocak2 lagi anaknya -,- Hahahahahaha udahan dulu yaaa.cukup sekian dan terima kasih. Byebyeeee

No comments:

Post a Comment