Sunday, October 24, 2010

Bu Mud

Gue udah kehabisan kata2 kalo nyapa di postingan baru, "hai" udah "halo" udah "hello!" udah capek ah nyapa2 lsg aja ya, sumpah gak penting caaal -_- asik deh gue manggil diri gue sendiri 'cal' padahal kan biasanya 'tha' aduh influence teman2 SMA yang memanggil gue 'calysta' nih, oke Never Mind!

Minggu ini tugas menumpuk, ulangan hampir tiap hari, badan udah remuk semua, nyampe rumah bisa sampe jam 9, diomelin pula, masih dimarahin, begitu kejamnya hidup oh...........
Oiya kemaren pas hari jumat itu ada kayak peristiwa yang 'accidential' gitu, nah kan pelajaran terakhir itu bahasa indonesia yang ngajar namanya bu mudmainah yang notabenenya gurunya serem, garang, susah dibaikin pokoknya rawr banget deh wakakakakak. sebenernya sih dia baik cuman ya hm gimana ya kalo lg marah marah banget, dicuekin cuekin banget, pokoknya bisa bikin orang menyebut nama Allah deh. Lanjut lanjut, kan sebenernya kita disuruh bikin tugas ttg moderator gitu disuruh maju ke depan tapi di kelas gue pada gaktau caranya jd moderator jd pada blm bikin gitu termasuk gue, eeh tiba2 si neno dipanggil disuruh maju ke depan tp pas abis adzan nah pas adzan selesai dipanggil lagi kan tuh si neno, malah katanya dia blm siap, blm hafar pokoknya gitu lah.

Bu Mud:Ayo Annisa maju ke depan
Neno:Tapi bu.... saya belum siap bu
Bu Mud:Gimana sih?X-5 kompakan ya gak ngerjain?!?!

Terus tiba-tiba dia pergi gitu banting pintu keluar tanpa kata2 lagi, semua speechless gitu -,- wakakakakak. Si neno kalang kabut, merasa bersalah gitu sampe2 ada kakak kelas yang blg si neno parah banget bikin bu mud marah, akhirnya si neno ke ruang guru mau minta maaf, gue sih gatau ceritanya lagi soalnya gue nunggu di kelas. tapi sih denger2 kata neno si bu mud gak mau ngajar kelas gue lg, disalamin aja kgk mau, sumpah bu lebey -,- nggak deh bercanda hehehehe. Gue pengen tau nih kelanjutan ceritanya gimana wkwkwk, udah ngantuk nih gue ahahaha setengah sadar malahan, udah dulu ya readerskuuuu. BYEBYEEEE C:

No comments:

Post a Comment