Friday, November 5, 2010

My Life being so useless

Gue pengen hm curhat, gak curhat sih cuma mengeluarkan apa yang lagi gue rasain aja. Kenapa saat ini blm ada seorang pun yang bikin gue ngerasa 'lo dibutuhin disini calysta,lo berguna di dunia ini calysta.lo berharga buat gue' gak ada yang bikin gue ngerasa kayak gitu, bukan gue ngerasa gue gak nyaman sama temen gue, gue ngerasa nyaman, nyaman banget tp blm ada yang bikin gue hm.....ngerasa dibutuhin dengan 'tulus' bahkan nyokap gue malah bikin gue ngerasa gue sama sekali gak ada gunanya, apa yang gue lakuin selalu salah, nyalahin gue mulu, ngomelin gue mulu bahkan gue juga gak tau kenapa dia kayak gitu.............
Nyokap gue selalu nge-judge gue, gue gak ini lah gak itu C'mon I just want to be my self, Mom. Nyokap gue selalu pgn tau privacy gue, gue gak masalah tapi terkadang nyokap gue itu terlalu membesar-besarkan dan bikin gue jadi ngerasa gak ada ruang buat gue ngerasain itu semua sendiri. Ya gitu deh, gue yakin pasti ada deh yang ngerasa kayak gue, ngerasa gak ada gunanya, useless. Gitu aja sih ya, ok.Byebye for now.

No comments:

Post a Comment