Thursday, November 11, 2010

Kepala Anak Ayam

Hidup gue berubah bener deh, 179,9999 derajat gak deng hm I'm not enjoying my-school-life now Nich (Gaya obama) Daripada galau galau mending joget joget ƪ(‾▿‾)ʃƪ(‾▿‾)ʃƪ(‾▿‾)ʃƪ(‾▿‾)ʃƪ(‾▿‾)ʃ
biar yahud wkwk. Gue lagi bener bener ngakak buka twitter apalagi ngeliat timelinenya @nenonanoo ,dunia terasa tdk ada beban EaEaEa. Bener-bener deh pagi pagi gue udh dibikin mau pingsan gara-gara ulah nih anak, bener deh no 'berjuta rasa rasa yg tak mampu diungkapkan kata kata' duduk sama lo, kadang mau ketawa sampe kyk org gila,kdg speeachless,kdg ngedumel sendiri,kadang lo bikin gue pgn menyebut nama Allah aja wkwk,Subhanallah ye emang. Tapi ku akan tetap sayang kuwk wkwk. Nih kan si lingga ngetweet gini


@Linggaristo: udah nyampe KAA belom ya?


Yang mksdnya dia King Abdul Aziz International Airport di negri onta sono ye kan, eh si mamalajang malah nge-reply gini

@nenonanoo: @Linggaristo KAA : kepala anak ayam ?

WKOKAKAKAKAKA SUBHANAALLAH MAHA SUCI ALLAH EMANG YE WAKAKAKAKAK. knp kepikiran 'kepala anak ayam' si?kan bisa konferensi asia afrika, kereta api argo lawu (makin ngarang) apakek gitu. Kenapa jadi KEPALA ANAK AYAM?wakakakakak gue ngakak mau pingsan *brb. Si lingga bls lagi nih

@Linggaristo: @nenonanoo goblok! King abdul aziz

Eh die bales lagi

@nenonanoo: @Linggaristo oohhhhhh king abdul ajiz siapa !!! Saya ngga kenal

Apa-apaan ini hah?Wkwkwkwkwkwk. Serasa mau pingsan hahaha gak deh :p



No comments:

Post a Comment