Friday, December 17, 2010

Ipa?Ips?

Liat blognya riri gue juga jadi pengen posting ttg itu HEHEHE, jadi ya kemaren kan gue ngambil rapot gatau kenapa pas malemnya mau ngamnil rapot gue biasa aja, gak deg degan, gak takut, ya biasa aja kalo nanti tau-tau rapot gue kebakar kayak di iklan nokia, kalo kebakar tinggal abu langsung buang -_- nilainya sih lumayan lumayan,cuma yang bikin jelek cuma penjaskes aja hahahahahaha. Gue dapet ranking 8 hehe, gue bingung mau seneng apa nggak hehehe dari awal sebenernya target gue lebih dari itu sih, tp gapapalah syukurin dulu apa yang ada nanti juga di semester 2 bisa gue tingkatin lagi :D Tapi nyokap gue pas abis tau gue ranking 8 malah ngomel, lah?tapi pas ngomel abis itu ngajak gue jalan-jalan wakakakakakkakak. Nah ini nih masalah penjurusan, gue itu udah FIX Ipa, 100% banget tadinya, eh pas liat psycho tes lsg drop =.= Hasilnya ips sodara sodari, padahal gue tuh paling males belajar ips, apalagi geografi sama ekonomi grrrrrr liatnya aja gue udah mati rasa bener bener, gue kaget kok hasilnya malah ips hmmm tapi ya kebanyakan di kelas gue juga yang mau ipa malah dapet ips ckckck kayanya tesnya deh yang salah yaaaa. Tapi kalo liat nilai raport sih gue lebih ke ipa kayanya, yaudah lah ipa aja wkwkwkwkwk. GO IPA GO!!!!!

No comments:

Post a Comment